berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Sunday, December 1, 2013

Desember penutup akhir tahun 2013

setiap orang pasti mempunyai mimpi. tidak ada yang salah dengan bermimpi.
semua orang memiliki hak untuk bermimpi. bermimpi itu gratis.

saya memiliki banyak mimpi. dan alhamdulillah Allah mengabulkan mimpi saya yang sangat banyak itu satu persatu. berbekal kesabaran, dan akhirnya akan berbuah manis pada apa yang saya impikan.

bulan Desember ini banyak mimpi yang masih hanya sekedar mimpi. bismillah semoga doa saya diindahkan oleh Allah SWT. aamiin ya rabbal alamin.


1. embriologist. iya, menjadi seorang embriologist adalah salah satu mimpi terbesar saya. semoga Allah mengindahkan mimpi saya seperti sebelum2nya. aamiin ya rabbal alamin.

2. mengabdi di salah satu rumah sakit yang ternama di ibu kota. aamiin ya rabbal alamin.

3. bekerja di ibu kota. semoga mimpi saya yang satu ini pun tercapai. aamiin ya rabbal alamin.

4. memiliki penghasilan dari hasil jerih payah sendiri, yang BESAR! aamiin ya rabbal alamin.

5. jualan online-nya di perlancar. semoga bulan ini mencapai 100 pcs penjualan. aamiin ya rabbal alamin.

6. kesehatan senantiasa mengelilingi keluarga besar, sahabat, para pengajar, orang terdekat saya. aamiin ya rabbal alamin.

7. bekerjasama dengan orang-orang hebat di tempat terhebat negeri. ada profesor, kakak kelas, sahabat, dan semua yang terhebat ada di sekeliling saya. aamiin ya rabbal alamin.

8.  sarjana science yang senantiasa berkualitas, bermanfaat, dan seimbang antara ilmu dunia dan akhirat . aamiin ya rabbal alamin.

9.  menjaga hati setiap saja yang ada di sekitarnya.
aamiin ya rabbal alamin.

10. belajar menjadi seorang anak, adik, istri, dan ibu yang berguna bagi keluarga, bangsa, dan semua orang yang ada di sekitarnya. aamiin ya rabbal alamin.

aamiin ya rabbal alamin. semoga Allah senantiasa mengabulkan doa doa kita dan saya khususnya. aamiin ya rabbal alamin. 

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?