berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, December 18, 2013

Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda



@satylaras008
#latepost
#justwanttoshare
 
Tanggal 22 Nop lalu mendapat telp semacam interview, menanyakan keyakinan untuk bekerja di tempat spesial satu ini. Alhamdulillah tanggal 25 Nop lalu pun mendapat panggilan lagi untuk menghadiri wawancara langsung dengan direksi RSIA Bunda bagian embriologist  lab IVF Morula.

28 Nop 2013 adalah hari H saya mendapati wawancara dengan bapak direksinya, bapak ini seorang profesor yang ahli dalam bidang infitro fertilitation (bayi tabung). Beliau bernama Prof. Arief Boediono.


Lokasi RSIA berada di jalan Teuku Cik Ditiro No. 28 mentang jakarta pusat.

Untuk rute transportnya yaitu paling mudah menggunakan kereta.

Dari stasiun karawang> bekasi> cikini> naik ojek (8ribu)/ metro mini (3ribu).


Dari setiap perjalanan saya menuju lokasi tes, awalnya belum pernah menggunakan commuter, sampai akhirnya saya terbiasa dengan hiruk pikuk pagi dan sore hari di stasiun besar seperti bekasi/tanah abang/jatinegara/senen/ apalah itu. Yang jelas, waktu sangat berpengaruh terhadap kelancaran keberangkatan kita.

Kemarin ketika saya menuju lokasi ini, saya berangkat pukul 4.30 pagi, dan sampai di stasiun cikini pukul 7.45 pagi. Saya wawancara pukul 11.00

Ya alhamdulillah jadi bisa leha leha dulu sambil muter2 di stasiun dan sarapan dulu di lobi RS.


Setelah konfirmasi kepada suster jaga, kemudian saya turun lagi untuk ganti kostum, sarapan, dan solat.

Pukul 10 saya naik lagi ke lokasi, dan ternyata di sana sudah ada teman saya yaitu sizu, dan satu lagi kakak angkatan saya. Jadi yang di wawancara saat itu ada 3 orang, yang seharusnya ada 6 orang (kata yang menghubungi saya).

Saya pikir ini adalah kesempatan besar bagi kami ber-3. Karena sepengetahuan kami bertiga, yang di butuhkan di tempat ini sebagai embriologist staff ada 2 orang. Seandainya kita di terima dan diberi kesempatan di tempat ini, salah satu dari kami kemungkinan besar akan terpilih.

Namun sampai detik ini pun tak ada konfirmasi yang pasti mengenai kepastian dari hasil wawancara kemarin. Iya atau tidak.

Jika tidak, ya informasinya tolong diteruskan kepada kami. Agar jelas, dan tidak menggantung.

Kalau iya, mohon sesegera mungkin di konfirmasikan, agar kami dapat mempersiapkan semuanya.


Saya masih ingat jelas, ketika wawancara bapak prof mengatakan ketika hasilnya iya/tidak, akan kami informasikan lebih lanjut. Namun???

Ah.... yasudahlah.....

Mungkin belum berjodoh, tapi ya saya berterimakasih banyak untuk semua pihak yang telah meneruskan info ini kepada saya dan meyempatkan waktunya untuk mewawancarai saya.

Saya banyak belajar mengenai hal apapun. Iya, sekecil apapun. Terimakasih. Sekali lagi terimakasih :’)


Pertanyaan-pertanyaan ketika wawancara, saya tidak duga, namun terlontarkan...

Yaaa namanya juga belajar. Sekali lagi ini adalah tahap pebelajaran bagi saya untuk ke depannya menjadi yang lebih baik.

Karawang, 17 des 2013, 22:40

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?