berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, October 10, 2013

anak kecil vs jus buah

by: Laras Saty

27 juli silam. saya sama fitri berniat jalan-jalan sambil beli jus di banjarsari, naik motor si mba iki. ini ceritanya lagi puasa. sekalian beli bukaan juga nih. 

jusnya beli di banjarsari, sebelahan sama capcay cakdul (capcay favorit anak nenek's). ini anak yang punya warung jus, masih 3 taun usianya. namanya anak kecil ini Reza. entah kenapa dia deket-deket sama saya (saya begitu bersinar mungkin. iya!)


biasa. saya suka banget sama yang namanya awan. saya lagi moto-motoin awan di langit, eh ini anak minta di poto juga -_____-'

dan berlanjutlah seperti ini:
 
pasang tampang memelas minta di foto -_______-


ini dia si Reza kecil

liat ini anak seneng gitu di poto bareng saya :D

tetep narsis walau di pinggir jalan

masih bocah banget ini si Reza

pose monyong. dan dia SUKA!

pose JEMPOL (y)

ini dia yang ambil. betapa anehnya muka saya -_____-

kata Reza dalam hati "harus ya poto terus mba?"

ini dia juga yang ambil O____O

ditarik-tarik mau ikut. apa karna saya begitu pecinta anak-anak ya? ahahahaa

MONYOOONG maksimal!!

hiiiiiiiiiiiii


sampe-sampe, pas kita mau pulang, dia mau ikut. hemmmm belum tau aja ini anak kecil, yang krudung coklat galak and ga suka sama bocah :D ahahaa...

karawang, 10 oktober 2013 5:06
@satylaras008

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?