berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, October 16, 2013

mungkin

tak ada yang tak mungkin. 
dengan banyak kemungkinan, ini akan dekat dengan kata MUNGKIN.

jadi, apa yang sedang saya lakukan adalah melakukan banyak kemungkinan, agar nantinya ketika satu tidak bisa, maka ditempat yang lain "kemungkinan" ini akan lebih dekat. 
setidaknya, banyak mencoba, walau banyak gagal, banyak kemungkinan yang bisa kita bayangkan dan akan mendekatkan dengan kata MUNGKIN.

mungkin di sini menurut saya adalah IYA. 
mungkin berbeda dengan anda.
kenapa IYA, karena semakin banyak kata IYA, maka secara tidak langsung akan mendekatkan dengan keberhasilan serta yang semula "agak" jauh dari kata mungkin.

setidaknya dengan mencoba banyak, walaupun berhasil sedikit, maka sesungguhnya apa yang kita lakukan banyak itu tidak ada yang sia-sia.

bismillah..
semoga semua yang saya coba, saya masukan dalam doa, saya sertakan dalam tangis ini akan menjadi hal yang bermanfaat buat saya pribadi dan orang lain.

AAMIIN :)

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?