berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Friday, October 11, 2013

Pengamatan Burung Di Desa Tapak

by: Laras Saty

25 April 2013
bersama M. Imam Fadila dan M. Sindhunata
jam 5.30 pagi udah kece badai. tapi mereka belum mandi, dan saya aja yang paling cantik dan wangi.

imam cuma bilang pas saya keluar pintu kost:
"mau kemana ras? mau mblusuk kok rapih amat -__-"
saya: "oh ini saltum tah mam?" :O 


karena udah terlalu siang, jadi tetep aja lanjut berangkat. 

udah siap mau jalan-jalan, eh salah hunting foto burung di Desa Tapak, Semarang. ini kawasan mangrove. daerah pesisir pantai. jadi banyak kapal nelayan di sini sebelum kita masuk ke daerah persembunyian burung.

imam sama sindu udah siap dengan senjata masing-masing. kamera, kamuflase, air minum, roti, sama saya adalah sebagai biang rusuh mereka berdua -_____-'

kalo lagi hunting gini itu ga boleh berisisk, banyak gerak, dan yang paling penting adalah BAU WANGI!!!

berhubung saya sudah cantik dan wangi sendiri, so si burung-burung putih itu (lupa namanya) jadi pada kabur pas kita bertiga lewat -_____-'

FYI, foto-foto di bawah ini adalah hasil jepretan saya pribadi. walaupun hanya dengan kamera HP jadul 2 MP, pengambilan gambar saya itu ga kalah sama si imam dan sindu, yang pada bawa cerobong asepnya masing-masing -_____-

suatu hari, 

Kamera DSLR CANON EOS 1Ds Mark III Body
Full Frame Digital SLR, 21.1 Megapixel, LiveView, CF Card Slot, 3.0″ TFT LCD, Body Only
dengan harga Rp. 58.250.000 (tahun 2013)



akan saya miliki !! (ini sedang berandai-andai, harap di AAMIIN-kan. terimakasih)
 










tadinya saya mau nunggu aja di motor. eh kata imam, ngapain di sana. gitu. yaudah, saya lariiiii deh ngejar mereka. ternyata oh ternyata ini mlusuknya juauuuuuh sekali kedalam hutan. saya ga bohong. sungguh!





 di tengah hutan mangrove, eh ini sendal swalow merah saya yang udah menemani berapa abad akhirnya minta istirahat untuk selamanya, alias PUTUS!!

dan karena pas putus di belakang saya ada sindu, jadi sindu dengan "laki" memberikan sendalnya untuk saya pakai. uuuuuuuuu sindu baik syekaliiiiii :3 #edisiLebay

setelah keluar dari desa tapak, kita berhenti di warung. lebih tepatnya si sindu. kirain aus. eh tau-taunya sekalian beli sendal jepit juga si sindu. 
saya malah ga kepikiran beli sendal :D ahaha *dodol
yaudah terlanjur sindu beli, okelah sindu pake sendal baru :D
terus imam beli yupi yang burger, saya palak aja satu. trus dia merengut. tapi tetep dikasih lah. ahaha



perjalanan pulang.
FYI, ini jauh sodara-sodara. perjalanan berangkat menuju TKP adalah 1 jam. 

kita lapar!

akhirnya mampir ke warung ibu aminah. makan NASI TOMAT. eh pas sampe di TKP, nasi tomatnya abis. jadi makan nasi kebuli aja deh. 
imam sih, udah pamer-pamer nasi tomat katanya rasanya juara banget, eh sampe sana abis -_____-'
hmmmm sebel jadinya.

tapi ga papa, nasi kebuli di warung ibu aminah rasanya ga kalah juara. enak! enak BANGET!

dan harganya M A H A L B A N G E T titik :O

begitulah perjalanan kami bertiga. seru pokonya kalo pergi sama mereka itu. ga akan kesusahan. aman tentram damai sejahtera lahir batin pokonya. cuman susah jalan kaki sendiri aja, soalnya mereka ga ada yang mau gendong saya :D ahahaaha
*dijitak


karawang, 11 Oktober 2013 4:21
@satylaras008




No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?