berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Friday, October 25, 2013

Iswatun Hasanah

jumat. hari ini tepat tanggal 25 Oktober 2013 adalah hari kelahiran Tetangga Sebelah Kamar (TSK) saya. namanya Iswatun Hasanah. anaknya pak Mistar. nah ini anak asli buatan Karawang :D


anak pertama dari keluarga pak Mistar, yang mempunyai adek ganteng namnya ilham (biasa disapa I-A-M). suer ganteng! tapi masi kelas 1 SD -_- baru sunat pula beberapa bulan yang lalu. MAU?
pose unyu-unyu si iis :3 SUKA!


kembali ke cerita iswa.....

awalnya 4 tahun silam bertemu di kota Semarang, nenek's house. padahal kita berada di satu atap yang bernama karawang. ssssstttt si iis ini jago basa sunda, jago banget! kalo saya?! hemmmmm ga kalah jago loh sama iis :P

entah ini memang rencana Tuhan atau apa, yang jelas kita (saya sama iis) dipertemukan di satu langit, satu kostan, satu universitas, satu lapangan pas upacara maba, tapi engga satu kamar, dan engga satu perut. dan ini dinamakan TAKDIR!

4 tahun bersama...

jadi maba bareng. kamu jago gambar. jago moto kece. jago juga nulis. inget tulisan "itu" is. tulisan yang kamu kasih buat saya baca? hihihiii (kalo deket di jitak nih) ahahaha

lebaran idul adha taun lalu di rumah pepi, di kudus. ke rumah pepi, kerumah suma. makan soto kebo. makan ketan. minum sirop merah di rumah suma. makan lele bakar di rumah pepi. jalan-jalan ke menara kudus. POTO-POTO!

dan kamu poto saya pose cantik diantara GELAS gitu :3


ini pas kita pulang dari SEOUL :D hahahaa
nyetrika berjamaah di ruang tamu, sambil memamerkan beberapa hasil belanjaan kita :D

ekspresinya GAK BANGET ih!


ngegalau bareng di kostan, dengerin kamu nangis di kamar, ngeberisikin sama suara2 mp3 saya dan suara merdu saya ala anak paduan suara :D

ngejailin kamu pas ultah. iya pas ultah! 
eh jadi kita yang dikerjain balik sama si bapak kamu -___-' (gagal nakutin, jadi kita yang ketakutan) ahahahaa
 
kemudian kita bersama pula wisuda di bulan agustus :3

ini pas wisuda rara, paparazi :P

pas wisuda rara. kamu lagi galau skripsi :P

sesi cium personil nenek's wisuda saya and pipit!

sesi pemotretan pas kamu WISUDA! with VESPA :3

sesi cium kamu :*


inget jaman2 maba? yang kita bersembilan/ bertujuh bawa2 kasur ke kamar kamu itu gegara takut? inget?
soalnya kamar kamu yang paling luas?! inget dong pasti ya..
 
aaaaaah... 4 taun rasanya "kita" udah seperti keluarga. keluarga beda ibu-bapa :D tapi satu eyang kita. NABI ADAM SAMA HAWA :D ahahaa

kamu juga pernah main ke rumah saya di karawang, huhft sayangnya saya belum pernah main ke tempatmu is, tapi InsyaAllah kalo kamu ada di rumah, tak susulin koe neng kono! neng omahe bapak Mistar :3

makan tidur bareng. mandi aja yang ga bareng. sama satu lagi>> PUNYA PACAR nya gak bareng. ini GA ADIL. sungguh!

inget dong pasti buku "the adventurer" saya? kamu juga tulis di sana :3 
BUKU INI !!!

aaaaaah sudahlah...

ini kalo saya tulis kebersamaan kita dari awal sampe saya angkat kaki dari nenek's sampe kamu ulangtahun taun depan juga belom tentu selesai is, so saya LARAS SATY........

ingin mengucapkan SELAMAT HARI JUMAT, SELAMAT HARI LAHIR, selamat ulang tahun yang ke-22 (ini angka kembar) ya neng-teteh-jeng ISWA, selamat buat seminar proposal tesisnya, semoga segera MOVE ON!, segera meraih gelar Master-nya, semoga langgeng sama kang ifan, semoga suaranya berubah jadi GEDE (gak kaya upin ipin lagi), semoga senantiasa sehat, ga nangis mulu tengah malem gegara tesis :P semoga makin dewasa, semoga semua impiannya terealisasikan sebelum dunia menjauh, 

semogaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,

semoga jadi istri-ibu-nenek-dan anak yang solehah sampe akhir hayat. AAMIIN :') 

karawang, 25 Oktober 2013. 1:12 am
TSK mu termanis, tersayang, terdekat di hati.
LARAS SATY
 
 






No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?