berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, October 10, 2013

menyelesaikan strata satu dengan KEBAYA dan TOGA !!!

by: Laras Saty

tercatat di ijazah adalah 3 tahun 10 bulan masa studi saya. 

awal saya diterima menjadi mahasiswa untuk pertama kalinya adalah tanggal 24 April 2009 silam melalui surat yang dikirimkan ke sekolah dan rumah saya. di mana saya mengetahui terlebih dahulu melalui teman saya yang juga mendaftar di UNDIP melalui web resmi. melalui PSSB. hemmmm 


berlalu..... begitu bersejarah.....



kuliah. praktikum. organisasi. rapat. latihan nyanyi. muncak. bolos kuliah. ngulang kuliah. ngerevisi. bergadang. dari mendapat nilai A sampai nilai D beberapa kali (juga pernah). 

sampai saat Kerja Praktek. bulan puasa tahun 2011 silam di Tegal. di kediaman keluarga M. Amal Nurhakim. dibimbing oleh ibu Kasiyati S.Si, M.Si (yang sekarang sedang mengambil gelar doktornya di Institut Pertanian Bogor). semoga beliau senantiasa diberi keberkahan.

Skripsi. dibimbing oleh bapak Dra. Koen Praseno. SU dan tetap dengan ibu Kasiyati S.Si, M.Si. dosen penguji 1: Dra. Silvana Tana, M.Si penguji 2: Teguh Suprihatin, S.Si, M.Si (sedang melanjutkan studi doktornya juga) penguji 3: Dr. erma Prihastanti, M.Si
sama pa koen, bu kas, bu silvana (yang lain ga poto) ini pasca saya sidang akhir :')


tanggal penting:
Seminar hasil proposal 16 Juli 2011
Seminar Hasil penelitian 25 Juni 2013
Sidang Akhir 16 Juli 2013

proses yang sangat panjang sodara-sodara. 
dan alhamdulillah tanggal wisuda universitas dan fakultas di tanggal cantik, beserta hari yang insyaAllah berkah, yaitu tanggal 31 Agustus 2013 di hari Jumat.

kebahagiaan itu terpancar dari lubuk hati saya yang paling dalam, beserta keluarga saya. begitulah. 

setelah bersakit-sakit dahulu, maka ini adalah saatnya merayakan 4 tahun silam itu.

bersama ORANGTUA, pa rektor UNDIP, dan pa dekan FSM

spesial nyoba toga :D
kamu dan kamu yang lain

duet cantik

bersama personil NENEK'S

bersama biosferian

sama DE JONGOS!!

sama anak HMB 2012-indra in the genk

jaman YUDISIUM di fakultas

sekiranya ini penting

nim 008 dan plakat itu ~

gd. profsud dan gd srondol

sama kamu lagi

pemberian :)

paduan suara undip dan VOSC !

with nenek's
karawang, kamar tercinta
10 Oktober 2013 2:39 am
@satylaras008


No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?