berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, October 14, 2013

Laila Sabrina

by: Laras Saty

Laila Sabrina. biasa disapa dengan ela. mengenal kamu itu anugrah. masih jelas teringat di kepala saya pertama kali kita bertemu. semester 2 di kelas X.10 SMAN 1 Teluk Jambe karawang. di kelas yang jumlah siswa-siswinya ada 50 atau 55 kepala. yaa ini adalah kelas besar. kalau di sekolah lama saya, ini sudah dipecah menjadi dua bagian pastinya.



ini bukan tentang cinta, resep makanan, atau buah-buahan, melainkan kamu. iya kamu ela. bagus-bagus nama "laila sabrina" eh mentok-mentoknya dipanggil ela -____-'

kalau dihitung mundur, saya sama kamu sudah kenal kurang lebih 7 tahun lah ya. dari jaman kelas X.10 sampe detik ini.

entah apa yang membuat pertama kali kita menjadi dekat, bahkan sedekat ini, entahlah. yang jelas dibalik ini semua cerita kita pasti Allah lah yang membuat skenario indahnya.

awalnya saya adalah anak pindahan dari kota bekasi. dan saya tepat di masukan di kelas X.10 yang di sana ada kamu. yang saya tau, kamu dekat dengan seorang anak bernama lia tania (biasa disapa uwa). entahlah. waktu yang menyatukan kita sepertinya.

dan ternyata, kita adalah tetangga dekat rumah. rumah saya di blok B, dan kamu di blok C. kalau ditempuh dengan jalan kaki yaaaa 5 menit nyampe lah.

lama semakin lama yang awalnya hanya kenal biasa, dan kemudian menjadi luar biasa. ya kamu adalah sosok yang terkadang manja (karena kamu adalah pengais bungsu), dewasa sedikit, tanggung jawab, sayang sama saya, care, berani, dan yang paling di kamu adalah CENGENG! ahahaa..
**eh iya, sekarang kamu masih cengeng ga la? :P

kita hampir 3 taun di SMA sekelas terus. dari X.10 >> XI ipa 1 >> XII ipa 1 
yaaa sama kamu lagi, kamu lagi la..

tapi kita duduknya ga bareng kok. kamu punya chairmate sejati kala SMA. itu tu sama si uwa :p

kamu duduk tepat satu meja di belakang saya. kalo bercanda ya bareng, main ya kadang bareng, nyontek ya nyontek2an, jatuh cinta ya itu-itu lagi, sampe berantem ya sama kamu la.

oh iya, ga tau kenapa, saya itu galak -____-' (tapi itu dulu kok, sekarang udah jadi anak manis. manis bangeeeeeet) :D

dan kamu itu cengeng. cengeng banget! :D ahahaa

jadi kita itu ibarat semut sama gula. kalo berantem ya pas banget aja. entah masalah sepele, tiba-tiba jadi besar. 

entah gegara saya yang terlalu kasar, atau kamu yang terlalu perasaan. entahlah.

dari nangis gegara kaca, berantem di kamar mandi, sampe apaaaa lagi ya la? apa ya? ayooo sebutin la :D

oh iya, kalo berangkat/pulang sekolah nih. kamu kan udah sepaket sama si uwa nih. nah saya kan ga bawa kendaraan sendiri kalo sekolah, jadi kalo saya biasanya naik becak yang mangkal di depan rumah atau dianterin -_-

eh kamu atau si uwa itu selalu memaksa untuk bareng, jadi kita bertiga :D 
padahal uwa sama kamu aja la, udah penuh itu motor :D hehhe.. eh ditambah saya. untungnya saya itu mungil, imut-imut gitu. jadi nambah dikit aja sepertinya.

dari prihal hati, kelas, pelajaran, atau apapun itu pasti kamu yang selalu ada di sebelah saya menyemangati. 

inget ga waktu pertama kali saya ngeliat pengumuman di lab komputer untuk liat PSSB di undip, dan saya lolos, siapa yang saya peluk pertama kali??

iya kamu la. dan sekarang saya udah menyelesaikan strata 1 saya. ayo kamu maju selangkah lagi untuk mendapatkan gelar stara 1 la. doa saya menyertaimu. insyaAllah selalu!

pernah saya ke sekolah bawa motor, dan kamu tau saya belum terlalu bisa membawa motor sendiri. dan siapa yang mengawal dari rumah-sekolah-sampe ke rumah lagi??

iya kamu lagi la.

siapa yang selalu nemenin saya cuci piring kalo abis main di rumah uwa/ aci/ siapapun??

kamu la :D 
kamu emang paling rajin. entahlah. tapi dari kamu, saya banyak belajar tentang kemandirian.

siapa yang paling jago kimia, tapi suruh maju ke depan kelas ga berani?

kamu la! iya kamu! 
sampe cape nyuruh kamu maju ke depan deh. suer!
padahal saya itu semangat nyuruh kamu maju udah 56 banget. tapi tetep aja kamu geleng-geleng ga berani maju. 

satu hal, kamu itu pas SMA penakut, malu-malu. padahal mah ya ...... :P

kita suka banget makan mi ayam di sopo nyono/ nyoto roso bertiga sama uwa :9

kita kepisah pas jaman kuliah. kamu di UIN bandung ambil jurusan jurnalistik. dan via SNPMTN loh!! yah, kamu emang hebat. pinter. rajin. saya yakin itu.

dan kalo lagi kumpul-kumpul gitu, ya kamu sudah banyak berubah, berubah jadi makin cantik, lebih dewasa, gak cengeng lagi, jago promosi, hemmm ternyata si jurnalistik itu banyak membuatmu menjadi lebih positif la. dan  saya suka!

sama prihal hati.. 
kita sama2 belum move on kala SMA ya, terpaut pada satu pria (yang berbeda pastinya), dan pria itu,,,,,,,, yasudahlah.. 
detik ini kita sama-sama sudah di dunia yang berbeda. lupakan saja.

mengenalmu itu anugrah. 

semoga kamu sennatiasa sehat, sukses, dan semua mimpimu tercapai, sampai hati mu pun  berjalan sesuai dengan irama yang kamu suka :)

semoga sampai detik terakhir ajalku menjemput lebih dahulu. saya ingin menitipkan kedua orangtuaku, dan kedua kakak ku, satu keponakanku sama kamu ya la. 

mengapa kamu, karena saya tau kamu, dan kamu tau saya :)

yaaaa entahlah, kamu itu ibarat malaikat tak bersayap yang diciptakan ke dunia sama Allah yang diutus buat saya la.

ini teruntuk sahabatku sekaligus saudariku..
pasukan IPA 1 gak lengkap
 
atas (uwa), biru (aci), tengah (mpi), pinggir (ela), dibawah ela (saya) _jaman bukber IPA 1 2012

karawang, 14 Oktober 2013 0:39
kamar tercinta :)
laras saty
 

 
 

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?