berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, June 6, 2013

ini cerita masa lalu

dulu, iya jaman dulu kala. jaman gw belum berhijab. jaman gw masih cupu. jaman gw masih labil. jaman gw masih suka teriak-teriak ga jelas. jaman masih suka ngejailin temen gw yang cengeng (re: laila sabrina).
jaman gw masih suka berantem *Eh. jaman rambut gw masih kemana-mana. jaman gw masih suka nyanyi-nyayi dikelas kalo lagi belajar. jaman gw jadi KM (ketua murid). jaman gw masih pake rok abu-abu. jaman gw masih unyu-unyu..

iya itu jaman dulu banget.

dan jaman kala itu jaman gw pernah merasakan jatuh cinta untuk yang pertama begitu dalam. tapi ini hanya cinta monyet saja. 

gw juga pernah muda, sama seperti yang lain.
gw juga pernah jatuh cinta, sama seperti kamu yang membaca ini.
gw juga pernah sakit hati akibat cinta, sama kaya yang pernah kamu rasakan.
tapi, mungkin dalam ruang waktu yang berbeda.

gw namakan ini "cinta monyet"
kenapa? 
kaya monyet apa kaya pisang (makanannya monyet)? hehe

engga dua-duanya kok..

cinta monyet ini gw rasakan, sama kaya yang "dia" rasakan. kurang lebih 2 tahun, bahkan sampai detik ini gw nulis, rasa ini kepadanya ga akan berkurang. rasa yang sama, rasa yang pernah membolak-balikan imajinasi gw. ya seperti ini, CINTA.

sebut saja dia mawar.

mawar telah membuat kesan pertama gw cukup unik. masih teringat jelas semua tentangnya. masih jelas semua cerita tentangnya. masih teringat jelas yang telah kita lakukan bersama. 

dari awal gw menginjakan kaki di kota kecil bernama KARAWANG, dan disini pula gw merasakan cinta monyet yang kadang semuanya membutakan mata hati dan mata batin. dan itu hanya dengan satu sosok pria berinisial E berakhiran I. dan bermarga lubis. iya, dia keturunan batak, batak yang besar di jawa barat, jadi weh mahir bahasa sunda.

caranya dia berkenalan, cara dia memandang, cara dia main gitar, cara dia bernyanyi, cara dia ijin ke orangtua, cara dia senyum, cara dia marah, cara dia menyentuh, cara dia menyuruh makan, cara dia mengantar-jemput, cara dia mengenalkan kesemua teman-temannya, cara dia mengajari gw banyak hal. ya tentang kehidupan. cara dia menghipnotis gw tentang segalanya. salah satunya adalah tentang CINTA.

dan hanya dia yang mengajarkan carca-cara yang berbeda sama gw sampai detik ini.

terimakasih telah mengajarkan banyak hal, ya.. gw bawa sampe detik ini untuk menemukan yang terbaik selain kamu. di sini banyak yang lebih daripada kamu ko, tapi ya itu rada sulit buat mencapai dan mendobrak keinginan yang kadang tak sesuai dengan kenyataan. 

kamu, buat gw adalah masa-masa indah yang tak akan terlupakan.

kamu, kamu baik-baik ya di sana :)


terindah, belum tentu menjadi yang terakhir 

semarang, dengan soundtrack lagu mimpi-anggun, 6 juni 2013 1:55
laras saty brindilz-sang candil serius :D 

2 comments:

  1. join diarysicrutt.blogspot.com , mampir ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya udah mampir..
      join juga bisa kali ya :)

      Delete

bagaimana menurut kamu?