berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, June 18, 2013

IPA 1

Semenjak gw terdampar di kota Karawang yang gersang nan panas ini, gw juga terdampar di salah satu SMA negeri yang bernama SMAN 1 TELUKJAMBE. 
satu satunya sekolah SMA yang berada di kabupaten ini (jadi biar lu semua tau, sekolah gw itu di daerah, kaga di kota Karawangnya). 


menginjak pertama kali gw sekolah di sana itu pas semester 2 kelas 1. gw masuk di kelas X.10 (kelas ujung dengan anak-anak super heboh), gw jadi anak pindahan yang kece gitu deh. 

dulu gw SMA di bekasi. sama kaya SMP gw gitu. di Mutiara Baru Bekasi, nah kalo yang pada tinggal di bekasi timur (nah narogong-rawa lumbu dah tu yee) pasti tau sekolah yang biasa di panggil Moe-Bha ini =D 

karena ada satu hal yang menyebabkan keluarga gw pindah semua ke Karawang, jadilah sekarang KTP gw "jawa barat" pertama punya KTP juga sih waktu itu.

gw udah tinggal di Bekasi 16 taun loh, numpang lahir di Jakarta, besarnya di Bekasi. lahir di Jakarta soalnya dokter kece keluarga gw ada di RS Darmawangsa Kebayoran Baru, Jakarta. so pas ibu gw mules mules pen ngeluarin gw, ya gw di boyong ke sana.

Ok balik lagi ke cerita IPA satu.
kelas dua sma (XI) gw masuk ke kelas IPA, tepatnya di XI IPA 1, bersama 45 temen-temen gw lainnya. di kelas ini gw banyak belajar tentang apa aja, dari organisasi, keluarga, persahabatan, kejahatan, kepercayaan, lingkungan, ya semuanya gw belajar dari kelas ini. kelas yang penuh canda, namun berprestasi, dan selalu bikin iri kelas-kelas yang lainnya ini, selalu jadi nomor satu dalam segala hal. ya... kita adalah IPA SATU !!

di kelas ini juga gw dapet kepercayaan buat jadi ketua murid (KM), sebelumnya si Aris Abdul Aziz yang jadi KMnya, tapi karena awalnya dia mau daftar jadi ketua osis, terus ga boleh menjabat jadi KM sekaligus, jadi kita sekelas (ipa 1) berunding buat jadi KM selanjutnya siapa. dan terpilihlah gw.

gw juga heran, kenapa gw yang jadi KM nya, kaya ga ada yang lain aja -_- padahal gw juga selenge'an, pinter juga ngepas, cakep juga banyak sih, hehe, entah deh, kayanya buat jadi tumbal gw rasa -_-
with aci, poto piagam pas kita juara 1 kelas terbaik

seiring berjalannya waktu, gw punya sekretaris kelas itu si Lia Tania (dipanggil uwa, karena suaranya kaya TOA masjid), bendahara gw si Tinah Wati (anak paling pinter dikelas dan sekolah gw). 

ini pas doa bersama pas mau UN di lapangan sekolah
reunian sekalian buka bersama di lele lela
sekre gw pas banget dah, dia bawel sumpah, rajin nulis, kalo buat buku absen juga bagus tulisannya, sigap, kece lah pokonya.

bendahara gw nih, pelit, pas banget kalo pegang uang, sama gw aja juga pelit, hehee. kalo mintain uang kas, beeeeeuuuuh kaya rentenir nagih utang, mantap lah. keuangan kelas kita aman lah pokonya, dan paling kaya di sekolah ya kelas kita. haha B)
 
sampe menginjak kelas 3 sma (XII), temen-temen alhamdulilah masih pecaya gw jadi KM, dan dua periode lah gw jadi KM. hemmmm 
tumbal abadi nih sepertinya -_-
 
ini sama bu siFat pas lagi bersih2 kelas, dan kita juara !
kerjaan KM itu yang paling utama selain ngoordinir temen-temen ya manggilin guru di kantor. hemmmm mana kelas gw paling ujung, yakali tiap jam manggilin guru terus (maklum, kesadaran di sini kurang tinggi, maaf buat koreksi kedepannya). 



tapi gw juga semangat kok, soalnya kecengan gw ada di IPS 3, yang tepatnya ada di depan kantor guru. hahaa modus aja sih sebenernya :P

ini alm bu Armel waktu ulang taun

oh iya, wali kelas gw pas kelas 2 itu alm. Bu Armelia dan kelas 3 itu Bu Siti Fatimah (biasa di sapa bu SiFat). kedua ibu ini yang selalu mewarnai kelas kita, kalo ga ada mereka, entah lah apa yang akan terjadi. terimakasih ibu ku sayang :*
 
pokonya keren lah,dari juara umum, sampe lomba kelas ya juara 1, ketua osis ya di kelas kita, sekre MPK ya di kelas kita juga, di razia ya sekelas rame-rame (ini sih gegara si bapa rese aja, ga ketauan, eh dia maksa gitu :P )
gangguil ela solat magrib, dan alhasil dia ngambek =D

buka puasa bareng, reunian bareng, ulang taun bareng, ngecat kelas baeng, masak2 bareng, ngepel lantai bareng, keringetan bareng, ketawa bareng, berantem bareng, nangis bareng, semua ya cuma di sini, di IPA 1..

sampe gw berdiri di sini (di undip), ya karena IPA 1, kalo engga, mungkin gw ga akan ada di sini, dan bisa kenal sama Nenek's house dkk.


makasih banyak buat semua yang terlibat di dalamnya, gw bangga punya kalian semua :*

sukses buat kita semua..

salam sukses, cinta, dan damai...

sedikit kenangan yang buat kita ngakak =D haha
klik vidio IPA 1

semarang, dibawah langit yang lagi diskon mataharinya
18 Juni 2013 12:42
laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?