berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, June 17, 2013

Akhirnya

akhirnya setelah sekian lama dalam kesibukan merevisi draft skripsi, tiba juga saat yang sangat ditunggu-tunggu. 

tahap ini sebenarnya masih beberapa lagi. se-engganya satu langkah lagi sudah gw lalui. 
seminar proposal udah dari jaman taun lalu tanggal 16 juli 2012. ini barengan sama temen sekelas gw (viena aviati), dan waktu itu si vina mau berangkat KKN siangnya (dia kkn tim II yang pas puasa itu loh). dan sekarang si vina udah jadi sarjana loh. dia udah di wisuda bulan april lalu.

hemmm sakiiiiiiiiit deh di salip sama vina -_-

mana satu lab.. untungnya sih ga sama juga pembimbingnya, kalo sama, hemmmm makin-makin deh. hehe

seneng kok seneng, engga sakit, apalagi sedih. gw malah jadi terpacu buat nyelesai-in skripsi gw. 
semangat 45 pokonya !!

dan tepat jam 9.45 pagi hari ini semua terbayarkan lelahnya gw, bergadangnya gw, nahan lapernya gw, nahan bok*rnya gw, berlembar-lembar kertas yang gw bayar buat ngeprint revisian, bolak-balik kampus buat bimbingan, dan iya Alhamdulillah.......

(padahal tadi pagi baru tidur jam 7, terus ibu kasiyati sms gw suruh ambil draft di ibu rentang waktu jam 9-10, dan gw pasang alarm pas jam 9, minta TDK rini bangunin juga sih untungnya, jadi kaga bablas >.< kejar setoran alias mandi, and ceritanya tadi puasa gitu, terus dandan kilat, berangkat ke kampus, sampe kampus jam 9.40, dan alhamdulillah............ *peluk bu kas*)


"maka nikmat Tuhan mu yang manakah yang kamu dustakan?" _Ar Rahman_

revisian ini berakhir.. makasih banyak buat bu kasiyati yang udah sabaaaaar banget ngerevisi skripsi gw, selalu kasih masukan, coret-coret, benerin, tambahin redaksi, tambahin materi, tambahin data :3 ibu paling kece seantero negeri ini dah pokonya.. semoga ibu panjang umur and sukses dismua hal #aamiin

makasih juga buat pa koen praseno yang terkadang membuat bingung isi kepala, tapi bapa yang satu ini sumpah T-O-P BANGET dah. dari share ini itu, ngerevisi yang kadang nanya tiba-tiba, kadang suka bercanda, ketawanya yang bikin kangen, yaaaah semua gw dapetin di lab ini (lab BSF Hewan). rasa cinta, ilmu, dan keluarga baru tapi layaknya udah kenal deket banget. 

gw sayang banget sama semua yang terlibat di dalemnya. FIX !

17 Juni 2013, revisian gw berakhir. 
dan itu tandanya gw kudu SHP segera. dan ini udah minggu ke tiga JUNI, mau ga mau gw harus segera menyelesaikannya.

persiapan 2 minggu dari sekarang, gw rasa, dan ibu kasyati cukup untuk mempersiapkan segalanya buat SHP nanti, dan yang paling penting itu ya BELAJAR BELAJAR dan BELAJAR!! 

dari mana pun, kapan pun, siapa pun kita bisa belajar..  

alhamdulillah, wasyukurillah..... 

mungkin ini doa kecil gw, usaha gw, doa ibu bapa gw, mba mba gw, semua keluarga besar gw, temen2 gw, semua, iya semuanya pokonya..... makasih banyak buat kalian semua yang udah menyempatkan sedikit waktunya buat gadis kecil yang terdampar di kota Semarang ini. 

semoga kalian semua juga mendapatkan apa yang kalian mau.

tadi juga telp orang rumah, ngabari berita bahagia, alhamdulilah semua senang :)
 
peluk cium satu-satu {} :*

doaku sederhana
bismillah....... 
"Ya Allah, kabulkanlah doa orang-orang yang telah mendoakanku disetiap sujudnya, disetiap tangisnya, disetiap hembusan nafasnya, orang-orang yang menyempatkan menyebut namaku dalam doanya, orang-orang yang aku sayang, dan sayang sama aku" #aamiin 


semarang, langit mendung dengan penuh senyuman
di dalam ruang hampa(nenek's house)
17 Juni 2013 21:11
laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?