berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, June 12, 2013

4 taun

kita udah saling kenal ya engga baru sehari dua hari, kita udah kenal kurang lebih 4 taun. iya 4 taun. 4 taun dari jaman kita masih unyu-unyu sampe muka galau gara-gara skripsi dan yang udah sidang sampe udah di wisuda pun ada. 

4 taun itu bukan waktu yang sebentar. 4 taun bukan waktu gw mengenal kebaikan lo doang, tapi semua tentang lo, kurang lebih ya kita tau. dari cara nangis, makan, mandi, pake baju, tidur, ketawa, ngambek,bau belom mandi, bau parfum, pacar, gebetan, duit, sakit, sampe bunyi kentut lo aja kita tau. 

ya, kita disini sama-sama anak rantauan, walau jarak kita beragam, tapi jelas, kita dilepas di kota semarang tercinta ini sama kedua orang tua kita ya pasti bertujuan. mau jadi kita anak yang LUARRRR BIASAAAA. luar biasa dalam segala hal. akademik, organisasi, pertemanan, cinta, sampe mengelola finansial, mengelola jadwal, ya everything kita dilatih untuk itu. 4 taun ini. dan itu gw dapetin bareng kalian. kalian yang tanpa kecuali membuat semuanya jadi indah.

ketika tangis lo ya jadi tangis gw juga. dan ketika tawa lo jadi tawa gw juga. apakah itu masih perlu dipertanyakan?! gw rasa engga. 

yup.. gw pribadi ga dapet ini di rumah ato bangku sekolah, apalagi bangku kuliah, yang jelas gw kenal kalian itu ya di sini (tunjuk hati) ya di NENEK'S HOUSE. dimana lagi.........

makasih banyak buat semua personil nenek's.
ada TDK (syafmarini), fitri (safitri daruyani), pipit (puspita rini), septi (sefthy maria purba), jajang (yayang ade suprana), suma (summa rezki arta), pepi (anugrah silvianti), okky (septika okkyla), mba iki (rizky amalia), roro (rara yurisha trisnaningtyas), iis (iswatun hasanah), bundo (rohana), personil baru ada ratna, mba vita, and titin sama sekar yang lebih banyak diam.

kalian emang RUARRRR BIASAAAA (y)

2 comments:

  1. sukaaaaaaaaaa......
    makasih buat semuanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciumnya mana? hehehe
      makasih juga, udah jadi TDK setia slama 4 taun terakhir :')

      Delete

bagaimana menurut kamu?