berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, June 6, 2013

kabar bahagia

kabar bahagia ini gw dapatkan baru aja tadi siang pas lagi jaga responsi fisiologi ternak di lab 2. nah ini lagi ngobrol-ngobrol gitu sama mba isna (kaka kelas, sekaligus partner asisten). 


nah si mba is ini cerita katanya wisuda bulan agustus di undur. nah kalo ini diundur, pendaftaran wisudanya juga di undur. hemmmm berita hangat dan mantap sekali :3

sebelum itu gw abis aja bimbingan sama ibu, dan masih ada "beberapa" yang perlu diperbaiki dan di revisi (titik dua tutup kurung--> SENYUUUUUM)

dan tadi malem gw onlen, and buka grup angkatan, nah.... ada berita "ini" juga...


berita hangat.. kabar gembira lebih tepatnya.. hemmmm....

wisuda dimundur.. itu tandanya gw bisa mengejar.. iya mengejar ini :)

semoga.. semoga Allah menghendaki gw sidang juli.. sebelum batas akhir pendaftaran wisuda.. #aamiin

keputusan yang sangat membuat terharu :') hehe

info ini bisa dibuka di www.baa.undip.ac.id


semarang, 6 juni 2013 1:17
laras saty


No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?