berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, June 20, 2013

kamis berkah

fa biayyi alaa'i rabbi kuma tukadzi ban :)

"Maka nikmat tuhanmu yg manakah yang kamu dustakan" _Ar Rahman_


nunggu berjam-jam di lab sambil ngerumpi masukin nilai responsi SPH di lab bareng radita, sizu, buyul, trides, libri. sekalian liat2 katalog shopie martin, dan akhirnya beli salah satu produknya -_-

hemmm dasar cewe, liat yang miring dikit langsung ijo >.<

yang gw tunggu2 itu ibu kasiyati, nah tadinya mau pamer abstrak.. eh pas gw pamer ada pa koen juga di depan meja ibu, terus bla bla blaaaa (panjang percakapannya), dan ALHAMDULILLAH, akhirnya terjadilah serta tercetuslah tanggal 25 Juni 2013 gw Seminar Hasil Penelitian (SHP).

bismillah... permudah semuanya ya Allah..

ditambah si Eli juga tiba2 sms gw, setelah berbulan2 kaga sms gw, eh dia "tiba-tiba datang". padahal dia pake no baru dan cuma sms "woi, cah ayu lagi apa?" cuma itu, dan gw tau itu adalah DIA. hahahaa

radar gw sama dia emang dari dulu ga pernah longgar, kenceeeeeeng terus bawaannya :3

makasih ya Allah buat hari kemarin, khususnya hari ini, semoga hari esok lebih baik dari ini semua... aamiin


ketika hari ini menjadi sejarah hidupku :3 
aaaaah 
"maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?"

maha besar Allah dengan segala firmanNYA.........

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?