berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Sunday, June 16, 2013

menulis

ketika aku menulis adalah semua untuk bapak dan ibu. 

banyak hal aku lakukan untuk mereka tercinta.
menulis laporan kerja praktek, skripsi, beberapa cerpen, beberapa postingan blog, beberapa twit, beberapa status, dan beberapa doa yang belum sempat aku tuliskan kedunia, itu kulakukan hanya untuk mereka.

aku bangga menjadi putri terakhirnya.

aku tak ingin ada air mata dari keduanya.

semua yang kulakukan karena Allah, dan itu hanya untuk mereka (bapak dan ibu). 

aku berjanji, suatu saat nanti, setelah tulisan ku yang akan membawa gelar S.Si ini (re: SKRIPSI), aku akan terus menulis untuk mereka.

aku akan selalu membanggakan mereka.

aku akan selalu menjadi putri terakhirnya yang tak lekang oleh waktu.

aku akan terus menulis. 

sampai akhir aku akan tetap menulis.

aku tak akan bosan-bosan untuk menulis.

namun ketika engkau tau aku berhenti menulis, mungkin Tuhan telah mengambil nyawaku saat itu.

terimakasih telah menjadi pembaca setia di blog ku..


semarang, dibawah langit hujan air 16 juni 2013 23:27
laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?