berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Saturday, June 8, 2013

wanita PASTI membutuhkan pria

kali ini gw mau bagi bagi rejeki, eh bagi bagi info maksudnya, sedikit aja ga banyak, hemmm bisa tau lah ya GA BANYAK nya gw kaya apa..
intinya ya mau ngajak banyak banyak bersyukur kenapa Allah nyiptain kaum adam (pria) yang begitu sempurna dimata kita (kaum wanita).

kalo di dunia ini ga ada pria, mana mungkin ada kehidupan. ga akan ada keturunan dan jadi buah hati (re: anak) kalo ga ada sperma yang masuk ke rahim wanita. 

ga ada yang benerin motor, dikala motor kamu mogok tengah jalan. 
seperti yang gw alami beberapa jam yang lalu di sini 

ga ada yang benerin genteng rumah kalo bocor.

ga ada yang masangin lampu kamar kalo mati (sebenernya gw juga bisa masang sendiri asal ada tangga) hehe. manja manja dikit boleh lah yaa.

ga ada yang nyupirin kala kamu sakit, dan butuh ke dokter.

ga ada yang anterin jauh-jauh dan itu tengah malem. kaya waktu gw mau ke surabaya sama mba yeni buat ngambil sampel telur. dan akhirnya imam yang mengantarkan gw #eh

ga ada yang benerin pintu, kalo rusak.

ga ada yang masangin tabung gas, kalo lagi abis. nah biasanya ini bapa warung dua putri. tapi jadi keinget abang wisman masangin gas di nenek's house :3

ga ada yang dititipin buat jagain niko sama oni. jadi inget bang oma waktu liburan puasa taun lalu di rumah mbah. oni di rumah bang oma 30 hari.
terus niko sama oni dkk dititipin sama imam, 40 hari pas gw lagi kkn di kendal yang ga pernah pulang >.<

ga ada yang nganterin pulang ke posko kkn kalo udah larut banget (biasanya sih emang larut pulangnya).

ga ada yang sigap ngambilin air minum/bantal/tang/apapun, kalo lagi aus :3 | jadi inget fahrul, dia peka banget >.<

 ga ada yang bilang "ras ko lu cantik hari ini" (yamasa gw ganteng dan hari ini doang) =___="

ga ada yang bawain martil waktu mau malu geber di kampus :3 | jadi inget sama hans (ade psm-ketua vosc 2012-2013)

ga ada yang bilang "mau kemana deh ko sendirian? ayo sama aku aja dianter" | inget econ waktu di posko kkn

ga ada yang anterin ke rumah pa lurah waktu mau minta ttd LPK | inget bas, dianter ujan-ujanan | posko kkn =D 

dianterin ke semarang dari kendal buat minta ttd prof imam (ketua LPPM undip) pas jaman kkn untuk proposal. | inget bang wisman. ya walaupun manyun sepanjang kendal-semarang-kendal. tapi besoknya pas rapat perangkat kecamatan udah bisa bercanda lagi | dasar lelaki *bikin gemes*

disuruh makan. inget wisman waktu abis rapat kecamatan ngebahas kepanitiaan expo kecamatan di posko ngareanak (posko si bang wisman). dia bilang "di sini pilihannya cuma dua. makan atau cuci piring?!" ya kali nyuruh makan si maksa =____=" 
jelas lah gw pilih makan =D hahaa. tapi abis itu ya cuci piring juga ko >.<

ga ada yang bikin lo sakit hati. misal #blacksweet | sebenernya si ga gitu maksud dia, tapi ya gw hanyalah manusia biasa yang punya hati lembut, dia perlakukan seperti itu pun rasanya SAKIT sodara-sodara >.< 
tapi itu dulu, dan sekarang gw udah move on ko :)

ga ada yang bikin semangat. ya masih #blacksweet

ga ada yang bawain acropora n kerang2an (panji, mas barri, jati)

 ga ada yang ngelarang "jangan pergi sendirian ya" :3

ga ada yang nolong gw pas langit tembalang ujan deres (tiba-tiba), terus gw lagi nunggu angkot, buru2 mau ke kendal (survey kkn), dan ada mas2 naik motor trus berenti depan gw. awalnya gw kira dia mau pake jas ujan, terus dia malah nyapa gw (kita ga kenal) "mba mau ke bawah kan? yuk bareng aja, ujan nih"
dan gw bingung... kata masnya "angkotnya masih jauh dibelakang, keujanan noh mbanya" 
dan akhirnya gw naik motor sama masnya. lucu. iya gw aja masih lucu kalo inget2 sampe detik ini. 
akhirnya ngobrol2, anak mana, dari mana, angkatan berapa. hemmmm ternyata kost dia juga di tirtasari kaya gw -____- | apa jangan2 masnya udah pernah liat gw sebelumnya ya.. hahaa (GR gilaaa). 
masnya anak FPIK, sebut saja dia bunga, anak jakarta, angkatan 2009. hemmm semoga Tuhan membalas kebaikan mu mas :)

ga ada yang bantuin buka botol minum, pas aus, pas ga bisa dibuka si tutup botolnya, pas ada cowo juga. hehe | inget banyak orang kalo ini, ada fahrul, imam, sindu, mas nang, yohan, luthfy, banyak deh.

ga ada yang bantuin nyolokin casan (apa aja deh) ke stop kontak. ini inget jaman masih suka nongkrong di HM. nah dulu leptop gw yang lama kan mesti nyolok, dan gw ga berani nyolokin (duluuuu), terus eh terus minta tolong deh. gw inget di depan HM minta tolong mas reza, trus di depan bem juga pernah. kata dia "ini nih colokannya" sambil nyodorin rolan kabelnya. dalem hati gw "kalo gw berani mas, kaga minta tolong kaleee". terus gw sodorin casan gw aja ke dia sambil nyengir cantik "engga berani mas"  dan masnya langsung ambil casan di tangan gw, dan kembali hening.
kalo yang di depan HM, kurang lebih ya sama. ingat, ini bukan modus ! tapi kaga berani :P
*tapi kalo sekarang udah berani kok, aku kan anak pintar. bapa yang sering ngomelin kalo ga berani ama listrik -_-* lalalallala ~

ga ada yang benerin helm gw waktu pecah. jaman kkn dijatohin sama si fahrul noh. terus di lem juga sama dia. hemmm

ga ada yang berkorban keujanan demi gw (eciiiiyeeee) | imam pas anter gw mau ke surabaya, fahrul pas abis jalan2 se posko, jati pas angkat bibit singkong, wisman pas anter balik abis rapat di posko dia

ga ada yang gandeng pas mau nyebrang :3 | inget kamu (sssssst ini cuma kita sama Tuhan aja yang tau loh) hehee

ga ada yang nyruh makan, minum obat, solat, apapun deh | inget si eli =________=" 

ga ada yang ndorongin motor and nemenin gw pas ban motor bocor =D | masih tetap yang termanis >> eli :3 

ok cukup...

selamat malam, selamat beraktivitas.


semarang, 8 juni 2013, 2:03
laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?