berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, June 4, 2013

apa perlu gw...

apa perlu gw teriak-teriak kalo lagi kesakitan, kalo emang itu ga bener-bener sakit?

apa perlu gw lapor sama lo, kalo gw mau nguras akuarium tiap minggu, sedangkan itu warna akuarium udah berubah? 

apa perlu gw bilang kangen sama lo langsung, padahal lo udah tau hal itu?

apa perlu gw sampein ke semua orang kalo gw SAYANG banget sama lo, sedangkan lo udah tau itu?

apa perlu gw bilang cemburu, kalo lo lagi pura2 ngejailin gw?

apa perlu gw minta sidang, sedangkan revisian gw masih panjang?

apa perlu gw teriak laper sama lo, kalo emang ini perut udah bunyi keriuk keriuk?
 
apa perlu gw minta duit sama lo, kalo bener-bener emang kaga punya duit?

apa perlu gw nangis kalo itu ternyata emang menyakitkan?

apa perlu gw begadang tiap malem sepanjang malem dan kesekian malem, kalo emang gw ga bisa tidur, dan ternyata otak gw lebih encer (ngerevisi) ya jam 11 malem keatas sampe matahari terbit. apa itu perlu?

apa perlu ditanya kapan sidang, sedangkan tiap hari gw selalu cerita, dan lo liat sendiri perkembangan draft skripsi gw?

 apa perlu gw pamerin revisian gw sama lo?

apa perlu gw bawa lo ke pembimbing gw?

apa perlu gw sms tiap hari laporan kegiatan gw tiap detik sama lo?

apa perlu gw laporan sama lo kalo pas gw bangun siang, gw lapor sama lo malemnya abis ngerjain revisian?

apa perlu gw mandi, kalo badan gw ternyata dingin semua?

apa perlu? hah apa perlu?




lo ga perlu tau guys....

engga perlu...
engga perlu tau...
dan sekali lagi gw bilang, itu engga perlu.. 
terimakasih :)

kalo masih bisa gw tanganin sendiri, gw pasti lakuin. tapi kalo gw sampe minta tolong sama lo, itu tandanya gw masih SAYANG dan PEDULI berat sama lo.

kita berbeda, kita ga sama, kita punya cara masing-masing untuk menyelesaikan semua target kita. 

semarang, langit mendung semendung hati gw.
4 juni 2013, 16:49 
laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?