berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, June 25, 2013

namanya rugi sih kalo kata gw

dan betapa ruginya kalo lo mesti menunda pekerjan atau apapun itu yang seharusnya lo bisa kerjain itu pekerjaan sekarang. 

dan bodohnya gw adalah melakukan hal itu, padahal gw tau sendiri apa yang membuat rugi >.<


tepat TUJUH BULAN yang lalu gw bergalau ria tentang skripsi dan berjuta alasan revisian yang bejibun, tapi ya kalo lo ga kerjain sekarang, terus mau kapan hah?

dan tingkat kesadaran gw syukurnya datang, dan akhirnya gw semangat buat ngerevisi tiap malamnya, dan paginya bimbingan sama ibu. 

dan alhasil, tepat tujuh bulan silam di tanggal 25 november 2012 lalu kegalauan gw sudah terbayarkan hari ini. 

hari ini sudah gw bayar, yaitu SEMINAR HASIL PENELITIAN.

yang mana, rasanya ruarrrr biasaaaa banget kalo lo tau euforia-nya "ini" gimana..

bahagia lahir batin..

bisa bikin pembimbing senyum.

bisa bikin kedua orang tua lo dirumah mengucap syukur, karena anak bungsunya ini akan jadi (calon) sarjana. semoga dalam waktu dekat gw akan merealisasikannya. bismillah.....

ini adalah bukti bahwa gw pernah mengalami kegalauan tingkat akut, sampe-sampe senior gw yang ada di PB HP gw, gw sms satu2, dan alhasil, gw bisa bangkit alias move on dari rasa kemalasan itu lamaaaaa sekali.. 

postingan gw beberapa hari silam

please, don't try this at home!!!
hahaa

ayo, yang masih menyimpan rasa malasnya di kantong celana, kantong kemeja, di kolong kasurnya, di hp-nya, di dalem lemarinya, bisa dikeluarkan dulu kemudian dimasukin ke dalam plastik kresek, dan dimasukan ke dalam tempat sampah, lalu mulai lah MOVE ON dari rasa malas itu kawan!

karena, liat noh, orangtua dirumah udah ga sabar pen liat anaknya yang terdampar di sini pake baju kebaya, dan baju toga :')

BISMILLAH...........
JULI SIDANG...
YES, I CAN !!!!!

semarang, di gelapnya malam 25 juni 2013 23:57
laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?