berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Friday, May 17, 2013

belajar dari septika okkyla

entah apa yang merasuki jiwa tetangga sebelah kamar gw satu ini, yang jelas ini anak tumben bener bisa nyetatus seriusan. hihi piss ki (^,^)v



dan secara ga langsung, gw juga mau berterimakasih sama pa Koen Praseno dan bu Kasiyati sebagai pembimbing sekaligus pengganti orangtua selagi di kota semarang ini....

makasih banyak buat keduanya yang udah sabar banget ngerevisi dan ngebimbing anak bandel macam gw ini >.<

semoga keduanya selalu diberikan panjang umur dan keberkahan #aamiin


okky's said:

"dari penelitan aku belajar. dari goresan tangan pembimbing aku paham. dari revisian aku bertambah ilmu. dari penguji aku termotivasi" 
 

status FB okky beberapa jam yang lalu

salam,
laras saty
dalam dinginnya malam
lelahnya punggung ini karena waktu sudah menunjukan pukul 3:50 pagi hari

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?