berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, May 29, 2013

pernah ga?

pernah ga ngerasain jatuh cinta sama seseorang yang ternyata belum pernah kamu liat wujud aslinya? hanya sebatas tulisan-tulisan tweet dia atau status dia yang membuat lo jatuh hati, sampe-sampe bunyi jantung lo kaya kaleng yang lagi dipukul2 pake sapu? *treng treng treng* 
dan lo ternyata suka.

pernah ga ngerasain namanya jatuh cinta, tapi ternyata orang yang kamu cintai ternyata tidak mencintai lo?  


pernah ga merajut hubungan antara lo dan dia itu berbeda jarak yang tak terhingga, bahkan sampe beda planet gitu? apa lo pernah merasakan penyesalan yang amat sangat, ketika lo tau si dia ternyata udah engga merasakan hal yang sama seperti dulu? dan ternyata dia menjauh, bahkan sangat jauh?


pernah ga nge-unfollow akun twitter seseorang karna lo udah ga respect lagi ke dia, dan dengan segala kicauannya di TL lo, tapi kenyataannya lo masih suka buka profilnya dia dan stalking smua tweet dia sampe pagi buta?


pernah ga menunggu yang tak terbatas oleh ruang dan waktu untuk seseorang yang ternyata berhenti memperdulikan lo? ketika itu pula lo membanjiri inbox-nya dengan pesan singkat yang isinya kurang lebih sama aja dari awal sampe akhir, dan ternyata hanya keheningan yang lo dapat. 


pernah ga lo coba bunuh perasan lo sendiri sama seseorang, karna lo takut seseorang itu keganggu dengan sikap lo yang kadang berlebih? ketika lagi mencoba merindukannya dengan diam-diam dan berujung semakin candu (bahkan itu terlalu rindu). 

pernah ga lo pura-pura merelakannya yang lo cinta? ketika itu pula suasana tak lagi sama, lo BISA APA.


pernah ga lo kecewa yang sangat amat luar biasa? pas lo mau menyentuhnya dan ternyata lo gagal menyentuhnya karna satu sebab? 


pernah ga lo ngerasa gagal ato terjatuh? ketika lo punya mimpi dan merencanakan masa depan, ternyata YA, semuanya hanya sebatas impian.


pernah ga lo lelah menulis surat cinta buat seseorang? ketika semua jenis macam alasan lo gunakan buat berbicara tentang dia, ternyata dia mengabaikan lo, dan menganggap lo hanya masa lalu? 


pernah ga lo mencoba berhenti mencintai seseorang itu? ketika gw tanya INI semua, dan postingan ini gw buat, ketika itu pula gw merasa ,,,,,,,,,,,,,,, 

yasudahlah, ini semua pun sudah berlalu, apa yang bisa gw perbuat? hanya Tuhan yang mengerti cerita ini berakhir seperti apa dan bagaimana :)

6 comments:

  1. :')
    Banyak jawaban pernah dipertanyaan-pertanyaan itu ras, banyak :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee kenapa jadi melow gitu sih -_-

      Delete
  2. pernah..
    pernah untuk semua cerita itu..
    dan pernah untuk semua hal yang tak mungkin tersampaikan :')

    ReplyDelete
  3. di sebagian pertanyaan pernah .

    suka sama orang yg belom tau wujudnya .
    cuma lewat foto, sms, telepon, ym :(

    ahhh... sisanya gak usah lagi deh hahahahaha .

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa maaf la ka, jadi buat galau =D
      niat berbagi kegalauan sih dari awal hehee

      Delete

bagaimana menurut kamu?