berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, May 21, 2013

sehat itu mahal

"maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?" 
_Ar Rahman_

setelah sekian abad dikasih sehat (Sampe lupa terakhir sakit itu kapan), ternyata Allah masih sayang sama gw. 
dan ini adalah hari ke-dua gw terkapar tak berdaya, tapi tetep cerewet bin bawel. sakit. iya, gw sakit. alhamdulillah masih ada waktu buat ngapus dosa yang kemaren bejibun banyak banget.
suara ilang, entah siapa yang ambil. kalo lagi sakit gini itu maunya di layanin, SEMUANYA. dan berhubung gw di kost dan adanya cuma anak kost yang sedang sibuk dengan skripsi dkk-nya, so gw survive sendiri dengan segaa kekuatan gw. 
stok makanan masih ada, dan obat-obatan pun ada. sekarang emang saatnya suruh istirahat dulu :)

kemaren sakit gegara kurang tidur pas makrab n ketularan sama si yanto yang udah sakit duluan. rus gegara teriak teriak ga jelas di villa sepertinya. gimana kaga ketularan, makan-tidur-makan-main ya  sama si yanto tiga hari beturut-turut.. hehe

atau kayanya gw kualat sama praktikan SPH gw, yang senin lalu dia lagi flu berat dan dia nyisihin ingus (hehee) pake sapu tangan di depan gw.. dan gw bilang ke dia >> "JOROOOOOK BANGET DEH" hehe. dan senin ini suara gw mendadak serek serek sekseh gitu.
 
berbagi sakit itu asik =D 

sama kangen ibu :'(

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?