berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Saturday, May 4, 2013

Ini Kamu

semua tentang KAMU.
(random)


  1. kata aku kamu itu ganteng. tapi kata orang orang,,,
  2. kamu cari aku, ya kalo butuh doang -.-
  3. kamu itu baik. baiiiiiik banget. ga cuma sama aku, sama semua.
  4. kamu ga suka pedes. ternyata kita sama :3
  5. kalo minum air mineral, kamu itu pemilih.
  6. kalo sama aku, kamu ga pernah bilang engga (sama yang lain juga ko)
  7. kamu selalu buat aku "gemes" dengan kebiasaan kamu yang selalu LAMA kalo ngapain aja
  8. kamu kaya pahlawan. pahlawan semuanya. ga cuma buat aku.
  9. kamu pemilih dalam hal "itu". dan ternyata itu cuma sama aku  
  10. kamu anak baik. nurut lagi. ga neko-neko. rajin solat. ganteng pula :3
  11. kamu juga sayang sama niko and oni. sayangnya kaya aku gitu :3
  12. kamu ga suka di poto, kayanya kebalikan dari aku =D
  13. kamu pemalu. kebalikan dari aku -_-
  14. kata kamu "kotor itu tidak baik". dan kamu memang bersihan.
  15. kapan-kapan mau dong digitarin sama kamu. tapi spesial buat aku :3
  16. kamu emang ga bisa jauh dari aku. tanya KE-NA-PA ?
  17. suka ajak aku ketempat yang "amazing"
  18. kamu selalu jalan dibelakang aku.
  19. kamu. sesederhananya itu aku mengenalmu. karena kamu, ya kamu. bukan orang lain.
  20. Thank you for restoring my faith in fairytale, dear you.. :)
  21. Thank you for today..
  22. cara tuhan mendewasakan aku begitu sempurna, apalagi dengan memperkenalkan aku dengan kamu :3
  23. dengan semua yang kamu punya. tak ada seorang pun yang boleh menyakitimu. siapapun itu !
  24. kamu pun pernah mengacak-acak isi kepalaku dengan tingkahmu kepadaku.
  25. sentuhan hangat itu ternyata cuma milik kamu. tak ada yang lain.
  26. kamu orang yang hangat. terimakasih telah menghangatkanku kala itu.
  27. aku akan selalu ada ketika kamu membutuhkan sandaran di pundak ku untuk melepas kepenatanmu.
  28. kamu yang selalu membuatku tersenyum :)
  29. kamu yang membuat aku move on dari si | terimakasih :)
  30. kamu. dengan segala kepercayaan yang kamu berikan kepadaku.
  31. tak ada henti-hentinya membicarakan tentang kamu. hemmh
  32. caramu mengenal aku begitu unik :3
  33. something about us everlasting !
  34. relationship unintended =O
  35. i know u so well, such as u know me so well
  36. sulit ditebak. seperti memecahkan teka teki. ya kamu.
  37. mimpi, cinta, persahabatan. kamu mengajarkan aku ketiga hal sederhana itu. seperti kata  
  38. kamu takut kecoa =D
  39. kamu jago fotografi.
  40. kamu menunjukkan jalan dan aku tahu itu yang terbaik buat "kita"
  41. cerewetnya kamu ya cuma sama aku  
  42. Love is never wrong and so it never dies. you !
  43. dan tak ada habisnya membicarakan tentang kamu. karna kamu begitu LUAR BIASA di sini (tunjuk hati) :)
  44. terimakasih buat kamu yang telah mewarnai hidupku sampai detik ini. aku harap sampai akhir nantinya.

semarang. 3-4 Mei 2013. 1.45 am
laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?

Post a Comment