berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, May 7, 2013

LaFerrari dengan Segala Keindahannya

astaga.. 
mahal banget harganya. kalo di rupiahin sampe milyaran =O
kecepatannya........ kaya Tazmania kali ya =D hehe
kira-kira siapa yang mau beliin gw si cantik LaFerrari ini ya? 
pasti dia ganteng/cantik lahir batin dah.. 
<3 banget sama si merah satu ini :)


ini beritanya>>

Maranello - Seolah tidak puas dengan kelahiran LaFerrari, produsen mobil sport Ferrari kini bersiap untuk melahirkan kembali supercar lain yang lebih eksklusif lagi. Jauh lebih eksklusif dari LaFerrari yang hanya diproduksi sebanyak 499 unit dan dijual 1,1 juta pounds atau sekitar Rp 16,6 miliar.

Kepala Desainer Ferrari, Flavio Manzoni, kepada Autocar mengatakan bahwa pabrikan yang bermarkas di Maranello, Italia itu sudah membuat rencana untuk menciptakan versi yang lebih eksklusif dari LaFerrari dan mobil itu yang akan dijual dalam jumlah yang sangat kecil.

Meskipun ia tidak mengkonfirmasi jumlah yang akan dibuat, nampaknya hanya akan ada kurang dari 10 mobil misterius tadi yang akan diproduksi.

Harganya, diprediksi akan menembus antara 3-5 juta pounds atau sekitar Rp 45,3 miliar sampai Rp 75,5 miliar.

"Ketika kami memproduksi proposal desain asli untuk LaFerrari, ada satu proposal yang saya pikir itu sangat indah. Jadi kami memutuskan untuk membuat kembali sesuatu yang benar-benar khusus di masa depan," katanya.

LaFerrari sendiri bukanlah mobil sembarangan. Ini adalah penerus mobil legendaris Ferrari Enzo dan merupakan mobil terkencang serta termahal milik Ferrari saat ini. Desain mobil ini pun sepenuhnya dibuat oleh Ferrari, bukan rumah desain seperti Pininfarina atau Bartone yang mereka sewa.

Untuk jantungnya, LaFerrari juga adalah mobil pertama dalam sejarah Ferrari yang menerapkan sistem HY-KERS. Mesin V12 dengan kapasitas 6.262 cc akan menjadi jantungnya bersama motor listrik yang pada akhirnya mampu mempersembahkan tenaga gabungan hingga 963 CV.

Dengan tenaga itu, maka mobil ini mampu memperlihatkan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik saja.

Ketika dites di sirkuit Fiorano, mobil ini mampu mencatatkan waktu lap 1 menit 20 detik, atau 5 detik lebih cepat dari Enzo dan 3 detik lebih cepat dari, F12berlinetta yang merupakan mobil tercepat Ferrari sebelumnya.

Dengan begitu, LaFerrari pun mendaulat diri sebagai mobil jalanan tercepat dalam sejarah panjang pabrikan yang bermarkas di Maranello itu.

(syu/ddn)

ini infonya klik detikOto disini LaFerrari



No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?