berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, May 28, 2013

sarapan buah apel malang

sarapan gw dalam beberapa hari terakhir ini agak lain dari biasanya. biasanya gw sarapan pake roti tawar dengan berbagai selai kesukaan.
atau sereal, atau mi instan. nah berhubung gas di kostan belom dibeli lagi, jadi gw ga bisa masak air panas, padahal stok sereal gw seabreg di kamar, namun apalah daya dan upaya. gw jadi ga bisa sarapan itu. 
dan berhubung gw nyetok apel malang di kulkas, jadilah gw kaya orang yang ngatur pola makan (diet). sarapan apel deh. ya tak apalah, setidaknya akan menahan rasa lapar dan menyehatkan otak.

tapi kayanya bakalan cepet laper, soalnya ini perut biasa keisi sereal atau roti rotian gitu deh.

ini ada beberapa info tentang sarapan buah apel:
detik food 
detik health 
merdeka.com 

 

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?