berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, May 28, 2013

buat dewi

bahagianya seorang kakak itu ternyata tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
hari ini (lagi) abis sharing sama neng okky (septika okkyla) TSK (tetangga sebelah kamar) gw sekarang. 

alhamdulillah ade kesayangan okky si dewi keterima SNMPTN undangan di UNDIP jurusan FKM, dan alhamdulilahnya itu yang pilihan pertama. 

bahagianya si okky ini ya terpancar dari matanya, walaupun dari ceritanya juga mengharu baru, tapi jelas terlihat tanpa kata-kata pun aku bisa menebak, bahagia adik adalah bahagia kakaknya juga.

gw yang engga pernah merasakan menjadi seorang kakak, mungkin hal ini tabu bagi gw, yang jelas hari ini semua itu terpancar dan terwakilkan oleh paparan wajah okky dan ceritanya okky.

makasih neng, udah banyak mengajarkan dan berbagi everything  yang gw ga pernah rasakan sebelumnya dan sesudahnya.

yang jelas, okky udah mewakilkan perasaan dan telah menyampaikan sosok kedua kakak gw dirumah :)
dan itu membahagiakan ketika melihat si kakak pun bahagia karenanya (si adik) :)

jadi inget jaman gw dulu keterima di BIOLOGI UNDIP :3
mereka juga pasti begini ya rasanya. hehe

*** 

buat dewi sayang adenya okky, selamat sayang, selamat datang di UNDIP, ini adalah awal buat kamu (dulunya aku sama si teteh)untuk jadi lebih dewasa, bukan anak manja lagi yang masih apa apa sama mamah atau teteh. cari pergaulan yang baik-baik, biar juga jadi anak yang baik.

pilih sesuatu juga harus selektif, jangan sembarang, biar bisa bermanfaat kedepannya pasca jadi mahasiswa S1 :)

sekali lagi, selamat ya sayang... 


salam,

laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?