berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, May 28, 2013

aku hanya manusia biasa

teman, taukah kamu...
apa yang sedang aku rasakan dan beberapa teman yang lain ketika belum memndapatkan ACC untuk SHP namun kamu sudah sidang skripsi?


taukah kamu apa itu rasanya?
rasa yang kamu engga pernah rasakan, karena kamu telah lebih dulu dengan hal itu (ya si SHP).

kita berbeda, kita tak sama.

cara Tuhan memberikan rejeki pun ya engga sama. 
sama kaya ACC SHP ataupun sidang skripsi.

mungkin ini cara Tuhan memberikan lebih dahulu kepadamu agar kamu bisa memotivasi aku lebih banyak, atau apalah itu.

dan mungkin juga Tuhan sayang sama aku karena ingin aku menjadi yang terbaik kaya kamu (sekarang belum baik).

atau mungkin, biar aku menjadi lulusan BIOLOGI UNDIP yang layak selayak-layaknya lulusan yang baik (luar dalam)

atau mungkin, Tuhan punya cara lain yang berbeda dengan yang dikasih ke kamu sama aku.

***

tapi teman, tolonglah....
ini sudah bukan menjadi hal yang tabu lagi. 
janganlah kamu pertanyakan lagi hal yang sama (kapan ACC? kapan SHP? kapan SIDANG?)

bukan aku tak mau menjawab pertanyaanmu lagi, tapi hati ini rasanya sakit. sakit ketika mendengar celotehan mu mengenai wisuda atau apapun itu.

tolonglah, caramu memotivasiku aku rasa ini bsudah berbeda, ini mengenai hidup dan kehidupan mendatang. 
 akupun hanya manusia biasa.
punya hati yang dapat sakit hati.
punya telinga yang dapat mendengar omongan.
punya mata yang dapat melihat.

dan sekali lagi aku katakan......
AKU HANYA MANUSIA BIASA

*untuk sahabat yang telah menjadi sarjana atau pra sarjana*

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?