berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, May 15, 2013

rabu spesial pake telor dadar

hari ini hari rabu, tanggal 15 mei 2013.

ruarrrr biasaaa banget hari ini pokonya. dari semalemnya emang udah semangat banget mau ketemu sama yang namanya hari rabu. ada apa hayooo?

sebenernya si ga ada apa apa. cuma semalem udah semangat banget ngerevisi hasil penelitian (aka skripsi) gw gitu. tapi yang di revisi baru punya pa koen. yang punya bu kas belum, soalnya susah. hemmmm.. trus tidur cepet, sekitar jam 2.30 udah merem. hehe. biasanya sampe ajan subuh masih melek. 


ini tidur cepet karna ini rabu padet banget jadwalnya. pagi gw mesti ngeprint si skripsi di rentalan, trus jam 9 kudu di lab buat siap2 alat sama bahan untuk praktikum fisiologi ternak. 

jam 9.30 start praktikum.
sampe jam 11.30. 
bla bla bla udah selesai kasih makan si ayam praktikum deh -_-
be a ba uw..... BAU =D
namanya juga kandang ayam ras ras =D hehe

eh lupa ngasihin revisian buat pa koen. dan ternyata bapa udah pergi. hemmm gw galau..
pas gw sms, ternyata bapa lagi ngajar endokrin di magister. trus kata bapa jam 12.30 gitu suruh kesana. ok. gw sama bu yul (yuliana permata sari) bolak balik dari lab lantai 2-magister-masjid.... dan pas abis wudhu buat solat dzuhur, dan gw mau pake krudung di depan kaca, eh hape gw geter geter =D

tau ga kalian siapa yang telp??

bapa telp gw. iya pa koen. bapa ga pernah telp mahasiswa loh =O hoho sesuatu sekali, hal terhormat yang bapa lakukan pada gw :3 

sayang pa koen deh :*

trus gw langsung meluncur ke tempat yang bapa suruh. di UPJ. weh...... lumayan jalan lagi dari musola sampe upj =____="

bimbingan, cek ricek.....

kali ini langsung di cek, ga dibawa pulang. HOREEEEEEE!!!!!!!!

dan revisiannya udah bisa langsung gw bawa pulang lagi =D hehe

trus kuliah PPP (penanganan pasca panen). di gedung A lantai 3. hahahhh >.< sesuatu kan. 
bolak balik aja daritadi, sampe keringetan ini badan -_-

balik kost.......
lalu.........
MAKAN :)

makan bungkusan yang di kasih pasa jatah abis ngasistenin gitu :9

hemmmm nyummmi =D

menu makan RABU siang ini dengan sebungkus nasi pecel SPESIAL PAKE TELOR DADAR :9

selamat makan....




semarang 15:36 15 Mei 2013
langit nenek's house yang sedang basah karena hujan

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?