berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, May 28, 2013

revisi kesekian kali

setelah sebulan ngerevisi dari si bapa, dan akhirnya rampung, kemudian lanjut revisi dari si ibu tercinta dan tersabar. 

 
tadi baru kasih revisian untuk yang kesekian (kalo ga salah kesembilan untuk yang dari kapan lupa, soalnya begitu tulisannya hehe). 
semoga revisinya masih banyak, biar gw terus dan terus belajar (lagi)
biar ga ngecewain ibu sama bapa di rumah juga.

*tarik napas- hebusin lagi*

dan aku pun sama, hanya manusia biasa.
sesuatu untuk merevisi, aku belum lelah.
tapi ada kalanya aku merasakan lelah "itu", dan aku khawatir akan hal itu.
semoga aku dijauhkan dari kata LELAH #AAMIIN

*berdoa*

semoga segera layak untuk SHP dan aku pun merasakan keLAYAKan itu. 

semoga segera ACC.

semoga dimudahkan segala urusan mengenai skripsi ini.

semoga hati ini akan selalu terbuka untuk semua yang ada disekitar :)

***

dampak kalo dapet revisian dari pembimbing selalu detail, kalo ngerevisi laporan praktikan ya ga mau kalah. sama detail-nya kaya kalo ibu lagi ngerevisi. BUANYAK BANGET. maaf ya ade ade praktikan ku sayang, itu biar kamu belajar menjadi lebih teliti dan lebih paham karena diulang ulang terus karena kesalahan yang berbeda :)

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?