berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, May 16, 2013

percakapan tak penting

ceritanya kamu ini sedang apa sih?
sedang sibuk ya?
oh... sibuk apa sih?
sampe-sampe sms aku dibalesnya jarang..
sampe-sampe senyuman aku kau buang gitu aja..
hemmmm memikirkan apa sih kamu?
sini sini, berbagi sama aku, berbagi hal yang mungkin aku bisa bantu semampu ku.. 

hey kamu..
iya kamu kawan...
siapa lagi, kan cuma ada kamu di sana..

sini-sini liat, aku punya sesuatu yang lucu buat kamu..

kamu, kamu....
aku punya cerita lucu, kali ini berbeda =D

berbeda dari biasanya.. 
kali ini kamu pasti suka..

*percakapan beberapa waktu silam (tepatnya lupa) bersama si dia* 

hey Mr. I

salam,
laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?