berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, May 28, 2013

si doi

kalau begini ceritanya gw bisa gila -_-

tanya ke-na-pa?


gw punya sepupu dari keluarga ibu, namanya M. reza prabowo baru kelas 2 SMA, anaknya item, manis, pinter, gaul, anak pertama, idungnya mancung, ganteng dong pastinya, siapa dulu kakaknya >> GW hehe

gw punya korcam (koordinator kecamatan) jaman KKN Tim I 2013 ini sih namanya ga ada sangkutannya sama si doi, tapi ini tampangnya, gantengnya, itemnya, tingginya, dinginnya, lucunya, pinternya, lakinya si doi banget. namanya si korcam gw wisman F Doloksaribu 

gw punya praktikan fisoilogi ternak, namanya reza >.< ealaaa ini juga item manis..

ada lagi praktikan SPH (struktur Perkembangan hewan) namanya Bakthi.. hemmmm yang ini jauh banget, kalo si doi jago gambar, kalo si bakthi gambarnya sesuatu bikin kita senyum senyum sendiri =D apalagi tulisannya, bikin jadi pen marah O.O hohoo

adenya si pepy (temen kost gw), ini anak plat K, alias kudus. adenya namanya reza juga, tapi ini reza adintara namanya, jadi pas gw sama temen2 kostan lebaran haji di rumah pepy, poto2 maksimal deh sama si reza =D dia anak pelayaran di semarang loh.. ganteng, atlet bulu tangkis, hemmm josh deh pokonya :)

dan semua kehidupan gw terisi dengan semua tentang SI DOI. Entah doi yang mana dan macam apa pun =D hehe

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?