berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Saturday, March 23, 2013

enough

cukup. iya cukup.
cukup sudah aku menjadi anak manja yang manis.
semua yang ku lalui selama kurang lebih hampir 22 tahun ini ternyata sudah cukup. cukup sudah dengan menjadi anak manja.
yang selalu didekat ibu, selalu dibela ibu, selalu dibantu bapa, selalu dimudahkan oleh kedua kakak tersayangku. 
iya ternyata sudah cukup untuk merasakan kemanjaan selama ini. 
aku sudah sangat cukup dewasa ternyata.
sudah jauh melebihi kepala dua. 
dan apa yang ku lakukan disini ternyata masih saja seperti anak bayi yang belum bisa merangkak. MANJA!!
ya masih saja manja, manja dengan semua yang telah diberikan kepadaku.
semua yang selalu dibiasakan ada di depan mata setelah aku memintanya, bahkan seringnya sebelum aku memintanya mereka semua sudah mengabulkannya. sepertinya semua mauku sebelum mulutku melontarkannya, tergambar jelas di dahiku.
dan pada kenyataannya ya memang seperti itu. terlalu dibiasakan dengan hal-hal yang mudah.
dan ketika aku disudutkan dengan suatu masalah yang dengan seharusnya memutuskan hal pun aku selalu meminta pendapat mereka. iya, apapun itu. hal sekecil apapun itu. aku masih tidak bisa jauh dari kehidupan mereka semua. selalu. selalu seperti itu.
hemmm i think is enough !!

2 comments:

  1. terimakasih laras kunjungannya kemarin,
    semoga semakin mandiri.. :)

    Keep blogging..

    ReplyDelete

bagaimana menurut kamu?