berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, March 18, 2013

tujuh atau delapan?

17  maret 2013
gw suka sama angka 7, apapun deh ya pokonya cinta sama angka 7.
oh iya, hari ini bertepatan sama HUT-nya si fahrul hidayat loh, kawan KKN gw. 

yang ke satu dua, eh salah dua satu =D
ini nih gw kasih lilin sama kue spesial buat fahrul loh (tapi gambarnya doang ya rul) hahaa
tiup lilinnya and kuenya sendiri aja ya =D 



ini bocah yang namanya fahrul >>



dan tanggal 17 maret ini juga si lisa (temen gw kkn juga) bikin tulisan di blognya tentang gw..
tulisannya bisa diliat di sini
gw jadi terharu bacanya (hehe lebay kambuh) =D

tapi gw lebih suka sama angka DELAPAN. entah mengapa, sepertinya angka delapan memberikan banyak berkah di kehidupan gw (lebay kumat). banyak kesamaan kali ya sama angka ini =D


bentuk angka delapan itu keren, nih liat >> 8
di eja juga enak de-la-pan >> DELAPAN 
kan, gw ga boong!
atas bawah sama, seimbang, dan bentuknya pun proporsional gitu. ya kan ya kan... =D
angka setelah 7, sebelum 9, dan dua angka sebelum 10 ini begitu menggoda gw.. kenapa??
(yuuk disimak.....)


pertama,
diumur gw 8 jam menghirup dunia, kata ibu gw, gw udah bisa kedip-kedip (ini gw ngarang) hahaa..

kedua,
pas gw umur 8 taun, gw kelas dua atau tiga (lupa) SD. kalo ga salah gw inget, gw ikutan lomba cerdas cermat mewakili sekolah tercinta (SDN Pengasinan V Bekasi). dan hebatnya gw belum jadi juara kala itu =__=

ketiga,
sebenernya gw ga mau sombong, tapi gw selalu dapet rangking jaman SD, bukan 8 atau 9. tapi rangking 1, 2, atau 3.
(sebenernya yang poin ini ga ada hubungannya sama angka delapan, tapi ya ga papa biar pada tau, jaman gw kecil, gw anak rajin, bin kece) hehe

keempat,
angka 8 itu kalo dibolak-balik bentuknya sama, coba aja sendiri deh.


kelima,
angka delapan kalo di suruh tiduran jadi kaya gini >>
nah ini kalo di simbol matematika katanya sih bilangan tak terhingga (emang iya ding, bukan katanya).
nah "tak terhingga" biasa disebut ENTERNITY atau KEABADIAN.
katanya sih begitu, ya buat hepi-hepi aja boleh deh ya =D


keenam,
NIM (nomor induk mahasiswa) gw adalah 008
oke sip kan J2B009008
diliat aja enak, apalagi kalo pas lagi dibaca >> je-dua-be-kosong-kosong-sembilan-kosong-kosong-delapan
biasanya sih kaya gini langsung: "laras kosong-kosong-delapan pa" hehe
kaya pahlawann kebajian kan ya =D 
yang menyadari gw kaya pahlawan itu ketika bapa dosen mata kuliah Teknologi Informasi si bapa iseng mau nanya, dan yang apes kepanggil ya NIM gw, katanya unik =___="
unik sih unik, tapi ya si bapa nanyanya waktu itu rada keterlaluan og >.<

ketujuh,
NIM si #blacksweet itu J2B008058
hehe sepertinya ini yang dinamakan Tuhan dengan "jodoh" 
hahahhaa yang ini maksa BANGET, seriusan!
senior gw di jurusan =S yang sampe detik ini masih menghantui tidur malam gw.
padahal tiap malem gw udah berdoa sama Tuhan begini bunyinya:
doaku malam ini >>  "semoga besok pagi aku mendapatkan kau sudah lenyap dalam otakku !"


kedelapan,
NIM si anak itu juga ada angka delapannya loh 
bla 2 D 009 068
see... eight !
anak ini temen KKN gw =D 
anak ini yang kata temen-temennya sih dewa. entah dewa apa, yang jelas kalo yang ini gw sebut dewa "cinta" haha... karena telah mendelapankan eh memper-sedelapan-kan hati gw eh kita selama di posko. hahaa 

dan dia selalu bilang "hmmm opo to raaaasss"

***


entah mengapa gw suka quote ini: 

“Kamu nggak perlu dapet nilai 9 atau 10, yang penting nilaimu rata-ratanya 8..”
-Bapak, disuatu kesempatan-

4 comments:

  1. Udah biang aja l2d009068 hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa si empunya nim aku rasa paham betul apa yang aku maksud sa =D hahahaa

      piss rul ^,^v

      Delete
    2. Emang fahrul udah baca ini blog? Hahaha
      Kayaknya malah si aci yang baca hahaha

      Delete
  2. hehe kaga tau kalo fahrul mah, biarkan alam bekerja sesuai nalurinya (halah, kaya kenal ini kata2 deh)..
    biar aja, biar si aci makin sering geleng-geleng kepala =D

    ReplyDelete

bagaimana menurut kamu?