berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, March 5, 2013

tak ada waktu untuk bersantai

maret, sudah memasuki awal maret ternyata. sekarang sudah tanggal 5 maret. oh my God. waktu terasa sangat cepet berlalu. masih banyak yang belum aku capai sampai tanggal 5 maret ini. sesuatu yang seharusnya sudah aku selesaikan jauh-jauh hari, namun apalah apalah daya dan upaya, semua mundur. iya mundur dari target yang aku rencanakan jauh-jauh hari sebelumnya. semua melenceng. tapi, tak apalah, semua sudah mempunyai jalannya masing-masing termasuk yang satu ini "SKRIPSI". 

semua sudah sangat sensitif ketika ada pokok bahasan mengenai yang satu ini. ya termasuk aku, aku pun merasakan hal demikian. entah siapa saja yang berkata. dari orang jauh sampai orang terdekat tanpa kecuali. pasti nantinya akan merespon yang engga enak. 


kadang aku pun sedikit merasakan keanehan, namun apalah daya, sekarang bukan saatnya lagi main-main. apalagi bersenang-senang. sudah cukuplah 7 semester dengan berbagai kesenangan itu. sudah, sudah cukup. sekarang saatnya FOKUS. fokus dengan apa yang ada di depan kita. 


hellooooo skripsi ku sayang...... aku siap segera menyelesaikanmu !


semarang, 5 maret 2013, 13:45, laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?