berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Saturday, March 2, 2013

si abang satu itu

sabtu, 2 februari 2013 silam. kala itu gw masih stay di posko dan masih menjalankan aktivitas yang sangat ruarrr biasaaaa menyenangkan (re: KKN). dan bertepatan pula dengan rapat kecamatan, kali ini pokok bahasannya adalah EXPO. iyaa expo udah H-2 minggu kala itu. persiapan sudah lumayan matang, tinggal pem-fix'an teknis dari sie acara.

dan hari ini pula bertepatan dengan ulang taun si abang wisman F. Doloksaribu (korcam kita) yang ke 21 (aaaaaak masih bocah ternyata anak ini, badan doang yang besar) hehe.


balik lagi ke rapat kecamatan, nah rapat kali ini tuan rumahnya adalah KEDUNGSARI, ini adalah posko gw tercinta. hahaa. dan feeling berkata benar, gw dan temen-temen seposko menyiapkan segalanya dengan matang, dari tempat rapat (di balai desa) sampai keperluan konsumsi yang sangat berlebihan, dan itupun ternyata masih kurang >.<

hmm.. seperti ada angin yang membawa ke teman-teman seluruh desa di singorojo untuk datang hari ini (2 feb 2013), buanyak banget sumpah yang dateng, separo dari anak KKN di kecamatan singorojo sepertinya dateng semua di lokasi rapat =D

yaaa... misi berhasil dengan mengirim radar ke teman-teman sekecamatan ternyata. (padahal gw juga ga ada bilang apa-apa selain rapat kecamatan). hehe

ok, ketika rapat berlangsung, "MISI RAHASIA" dijalankan.. hehe

dan setelah rapat selesai, si abang diiket di tiang balai desa, dan siram dikit deh ya biar basah. dan tiup lilin pake kue bolang-baling and donat gitu deh.

hmm... buat abang kece badai, sekali lagi selamat ulang taun ya, selamat umur 21, semoga panjang umur, makin kece, makin tinggi, makin besar, makin sukses, makin pinter (ngambil hati orang), makin segala-segalanya deh pokonya. semoga selalu dalam keberkahan-NYA ya bang #aamiin

mari berhitung mundur
3,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,2,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,1,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

video 

koleksi jepretan kedungsari >>

mas bastian lagi sibuk sama acara

si kece mira entah serius ngapain




rapat kecamatan paling rame sepanjang sejarah !

anak acara w/ abang yang lagi aus

ini anak humas kalo ga salah

balai desa kedungsari emang paling kaya sama kursi (tuh liat)

sepertinya gw kenal itu jempol kaki siapa =..="

hahaa jepretan gw #ngasal

candid si abang

masih banyak rongga di ruang rapat, tapi ini rapat terbanyak >.<

sie konsumsi ft. PDD and perkap

sie keamanana ft. acara

si mira lagi bacain simpulan rapat

pose terakhir seusai rapat (tim kece badai kedungsari)


semarang, 2 maret 2013, 8.27 am, laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?