berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, March 7, 2013

PERSIAPAN LOMBA KESENIAN EXPO KKN UNDIP 2013



KKN TIM I Universitas Diponegoro telah memasuki minggu ketiga setelah penerjunan pada tanggal 14 januari 2013. Pada minggu ketiga ini rata-rata mahasiswa KKN UNDIP telah menyelesaikan program kerja di desa masing-masing sesuai yang telah direncanakan sebelum penerjunan. Setelah selesai mengerjakan program di desa masing-masing mahasiswa KKN UNDIP harus melaksanakan program kecamatan. Program kecamatan adalah program yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKN di tingkat kecamatan, yang dilaksanakan oleh seluruh mahasiswa di kecamatan Singorojo.

Program wajib yang diadakan oleh mahasiswa KKN di tingkat kecamatan salah satunya adalah expo kecamatan. Expo kecamatan adalah acara seperti bazaar yang akan menampilkan berbagai produk tiap-tiap desa dan mengenalkan potensi desa yang terdapat di kecamatan Singorojo. Selain bazaar pengenalan potensi dan produk adri tiap-tiap desa yang ada di kecamatan Singorojo juga akan menampilkan berbagai penampilan hiburan dan kesenian yang diikuti oleh masing-masing desa yang terdapat di kecamatan Singorojo.

Acara yang akan diadakan di kantor kecamatan Singorojo tersebut mendapat respon baik dan warga desa cacaban sangat antusias untuk mengikuti expo kecamatan Singorojo. Perwakilan dari Desa Cacaban akan menampilkan kesenian tari lir-ilir yang akan dibawakan oleh 5 anak perwakilan dari TK Perdana Cacaban. Hari jumat 8 Februari anak-anak yang menjadi perwakilan untuk membawakan kesenian tari lir-ilir pada acara expo melakukan persiapan latihan di posko KKN dengan didampingi oleh mahasiswa KKN desa Cacaban. Pada acara expo 13 februari 2013 di kantor kecamatan tiap desa diberi waktu 15 menit untuk masing-masing kesenian yang dibawakan dan dilombakan.

 reportase minggu keempat by: desa cacaban kecamatan singorojo kabupaten kendal

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?