berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, March 7, 2013

PRESERVASI GOA KISKENDO


Minggu (27/1) sebagai momen kebangkitan karang taruna Kerpus sebuah perkumpulan karang taruna dari dusun Gowa DesaTrayu, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal. Setelah sekian lama vakum, karang taruna dusun ini mulai dibenahi dan dibentuk kembali dengan ketua mas Abidin

Malam sebelumnya, Sabtu (28/1)  karang taruna kerpus  ini melakukan pertemuan rutin lagi setelah hampir satu tahun lamanya tidak melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan. Tim I KKN UNDIP 2012/2013 desa Trayu pun turut diundang dan ambil andil dalam pertemuan itu. Dengan agenda pembentukan kepengurusan anggota baru. Tim KKN dan karang taruna kerpus sepakat untuk membantu proses pembentukan itu dengan diadakanya preservasi (pelestarian) di wisata Goa Kiskendo sebagai ajang kegiatan awal keakraban anggota kerpus dan juga kegiatan preservasi tersebut dimaksudkan untuk mengikat anggota kerpus sekaligus merupakan program kerja pokok Tim I KKN UNDIP 2012/2013 desa Trayu.



Kegiatan preservasi dilaksanakan hari Minggu (27/1) dengan antusiasme dari anggota kerpus yang banyak dan sangat membantu Tim KKN dalam pelestarian wisata Goa Kiskendo tersebut. Para anggota dari Tim I KKN UNDIP didampingi karang taruna kerpus saling bahu membahu dalam proses kebersihan Goa Kiskendo yang merupakan aset wisata dari desa Trayu ini dengan penanggung jawab mas Narto selaku kepetengan (pihak perangkat keamanan dari desa Trayu). Acara pelestarian atau bersih-bersih teersebut dapat berjalan lancar.
 
Semoga momen kedekatan karang taruna kerpus dan tim KKN UNDIP desa tersebut dapat menjadi acuan dalam kegiatan bermasyarakat untuk seterusnya meningkatkan rasa kekeluargaan dusun Gowa pada khusunya dan Desa Trayu pada umumnya.

reportase minggu ketiga by: desa trayu kecamatan singorojo kabupaten kendal

2 comments:

  1. kegiatan yang sangat baik sekali .
    melestarikan potensi wisata yang ada .

    good job :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih liza..
      bisa dibantu dari sana juga ya :)

      thanks for visit liza.

      Delete

bagaimana menurut kamu?