berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Sunday, March 3, 2013

Rambutan oh rambutan


Kendal, kecamatan singorojo, desa kedungsari 2013 adalah di mana di desa ini lagi musim buah. Namanya rambutan. Sumpah di sini gw ga bohong deh, rambutan ada di mana-mana sampe ngabisinnya aja bingung. Rumah yang gw tempatin aja (pa lurah) banjir yang namanya rambutan. Suguhan tiap hari adalah buah rambutan. iyaa rambutan =D

Suguhan pas pertama kali kita dateng ke rumah pa lurah pun rambutan seabreg =D *ketawa senang* dan kalian tau, gw kalap banget sama yang namanya buah rambutan. Padahal itu buah bikin mules mules kalo makan kebanyakan. 

Dan kalian tau, gw SUKA PAKE BANGET SAMA BUAH RAMBUTAN :3

Betapa bahagianya ketika gw sebagai anak kosan sejati, makan buah rambutan sampe mules ini perut tak terhingga. Rambutan, iya yang ngabisin kayanya gw doang, yang lainnya Cuma nyicipin, hehe. Dari yang udah dipetikin sama ibu lurah, sampe metik sendiri loncat-loncat ato minta ambilin sama anak-anak yang badannya lebih panjang dari badan gw. Hehe. Sampe ngejarah ke rumah sodaranya lisa (deket sama posko kita). Sebenernya sih ga ngejarah, ditawarin, dan kita-kita suruh ambil sendiri, dan yang diambil kaya orang ngerampok pohon rambutan >.<

Senang, betapa senangnya hatiku, ketika ibu ato bapa gw telp, dan gw pamer disini banyak banget pohon rambutan =D hehe biasanya kalo di rumah beli dan itu yang ngabisin beriket-iket rambutan ya gw doang, ga ada saingannya, ya palingan orang rumah Cuma nyicip dikit doang. Dan kalo di posko ini, kaga pake beli cuy, langsung makan, langsung metik, langsung pokonya langsuuuuung !

Rambutan itu buah musiman, biasanya pas musim ujan tiba atau sekitar bulan oktober-februari gitu musim panennya.

Dan rambutan itu banyak mengandung vitamin C, tapi ya kalo kita makan rambutan kebanyakan biasanya yang ga kuat itu bisa batuk, atau mules. Lain halnya sama gw, gw bisa baik-baik aja walau makan rambutan satu pohon sekalipun *yeeeaaaaaah* (tepok tangan semuanyaaaa) prok prok prok~~

buka rambutan dengan expresi

pohon rambutan depan rumah bu lurah (dari lt. 2)

pohon rambutan depan posko cowo

video

semarang, 3 maret 2013, 16:24, laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?