berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, March 6, 2013

selamat sodaraku

maret..... sekali lagi maret telah mengahantui....
sebelah kamar gw udah punya jadwal sidang loh >.< OH NO !!!!
itu tandanya april ini dia bakal wisuda :')
sedih-senang-campur haru
semuanya jadi satu..

 
sebelah kamar gw namanya rara yurisha trisnaningtyas jurusan peternakan 2009 ini anak tangerang, seperti yang udah pernah gw ceritain di postingan lamaaa banget gw. 

yaa.. targetnya tercapai, dengan segala tenaga, uang, air mata, waktu istirahat, dan semuanya sampai harga mati dia lakukan demi satu tujuan yaitu SKRIPSI.

dan hasilnya, dia udah dapet tanggal buat sidang minggu ini. hebat. *tepok tangan yang meriah*
selamat ya roro sayang.. doa kami bersamamu :)

lorong nenek's house sekarang jadi LORONG PANAS. 
pokok bahasan sekarang udah bukan pacar, gebetan, dikelas ngapain aja, PMB, bla bla bla yang ga penting itu lah, dan sekarang pokok bahasannya adalah SKRIPSI.

gila bukan. 
dan ini semakin lama semakin mencekam.

yang biasanya tengah malam hanya beberapa orang saja yang masih terjaga, dan sekarang hampir setiap malamnya kita semua masih beraktifitas. yaa aktifitas yang produktif tentunya.

cari jurnal, ngerevisi, buat BAB baru, atau apalah itu yang berbau skripsi.

sekali lagi gila.
gila demi mengejar sesuatu.

dan diawali dengan sidang skripsi roro..
dan akan menyusul sepertinya si septika okkyla..

hmm dia ngejar S2nya, jadi mau ga mau harus april ini dia wisuda.

ok FIX, sudah engga ada lagi main-main.
engga ada lagi ngegalauin si #blacksweet lagi, dan sekarang ayo fokus nak !

yaaa walaupun gw masih ada kuliah di semester ini, tapi seengganya riset gw udah berjalan, dan sekarang alhamdulillah lagi ngedraft, yang entah sampai kapan ini akan berakhir. sepertinya sampai si ibu dan bapa pembimbing gw bosan dan berkata "KAMU LAYAK SHP (seminar hasil penelitian) NAK !! " 

tulisa-tulisan gw di draft skripsi ini masih banyak buat mereka ketawa sepertinya. mungkin gw orang paling ga pinter untuk nulis baku, tapi sumpah yang namanya nulis di lembar skripsi engga selancar u lagi ngeblog !!

susah sumpah !!

ok.. belajar itu ga ada ujungnya..
sampe mati gw bakal belajar :')

semarang, 6 maret 2013, 1:16, laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?