berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, March 7, 2013

INDAHNYA KEBERSAMAAN DI DESA KEDUNGSARI


Nonton Bareng Sepak Bola Bersama Tim 1 KKN Undip 2013 Di Desa Kedungsari -Singorojo-Kab.Kendal


S
enin 20 Januari 2013 malam hari, tepatnya mulai jam 20.15 di aula halaman balai Desa Kedungsari sudah ramai dipadati oleh peserta KKN UNDIP yang berada di wilayah kecamatan Singorojo dan Masyarakat Desa Kedungsari  yang hendak nonton bareng pertandingan besar antara chelsea vs arsenal. Nonton bareng ini sengaja digelar oleh Mahasiswa UNDIP yang melaksanakan KKN di Desa Kedungsari semata mata hanyalah untuk menjalin kebersamaan antara peserta KNN dengan Masyarakat Desa Kedungsari.

          Sorak sorai dan teriakan–teriakan bukan hanya terjadi di kota London, tetapi dari peserta nobar pun ramai menghiasi sepinya malam yang dingin  disaat orang lain terlelap tidur. Kurang lebih 100 orang hadir dalam acara tersebut, makin larut malam makin banyak saja penonton yang datang, bukan hanya dari dalam desa, bahkan dari luar desa pun ada yang datang.

          Gol pertama bersarang di gawang Arsenal, pendukung Chelsea bersorak kegirangan sambil memuji-muji si pencetak gol Juan Mata nomor punggung 10, tapi tak sedikit yang mengeluh karena tim yang didukungnya kebobolan 1-0. Selang beberapa menit kemudian kembali Spanyol melalui tendangan Frank Lampard (25) meloloskan tendangannya ke gawang Arsenal sehingga kedudukan menjadi 2-0. Pendukung Arsenal semakin kecewa, tapi sebaliknya pendukung Chelsea malah kegirangan.



          Menit-menit berikutnya dibabak kedua pertandingan kembali memanas dan penonton sangat berantusias dalam nonton bareng ini karena kedua tim saling serang dan banyak taktik yang dikeluarkan oleh sang pelatih Arsene wenger (Arsenal) maupun Rafael Benitez (Chelsea),di dalam babak kedua kali ini taktik yang diguakan sang manajer Arsenal ini membuahkan hasil satu gol lewat sentuhan kaki sang pemain bintang Theo Walcot di menit 66 sekaligus menutup gol di pertandingan kali ini dengan skor 2-1 yang dimenangkan oleh Arsenal.

          Nobar berakhir hingga pukul 10.30, ungkapan perasaan, pendapat, dan komentar para penonton bergemuruh menghiasi sunyinya malam.Tak sedikit penonton yang merasa kecewa dengan hasil pertandingan tersebut, karena tim kesayangannya kalah namun dengan demikian mereka tetap antusias dalam acara nonton bareng tersebut dan beberapa saran dan kritik pun terlontar dari para pecinta sepakbola di desa Kedungsari-Singorojo khususnya anak mudanya bahwa acara seperti ini yang sangat di tunggu-tunggu mereka dan mereka sangat berterima kasih kepada tim KKN UNDIP Kedungsari-Singorojo 2013 yang telah menggelar acara ini.
          Dalam acara ini kami banyak menghadapi kendala-kendala dalam melaksanakan acara ini sebelum acara dimulai,yang paling utama adalah dari sinyal antena yang menyambung ke tv tuner kami yang susah sinyal tv.

reportase minggu kedua by: desa kedungsari kecamatan singorojo kabupaten kendal

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?