berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, March 7, 2013

PELATIHAN KOMPUTER BAGI PERANGKAT DESA NGAREANAK


·     
Rabu, 23 Januari 2013 mahasiswa KKN Tim 1 Universitas Diponegoro mengadakan pelatihan computer kepada perangkat desa Ngareanak. Pelatihan Komputer dilaksanakan di balai Desa Ngareanak, yang dilakukan setiap hari senin, rabu dan jumat dari jam 09.00 WIB sampai 12.00 WIB . Materi yang diajarkan adalah pengenalan bagian-bagian computer, cara memakai microsoft excel 2007, cara membuat surat,  cara membuat cover, cara menyimpan dokumen dan cara mencetak.


 
Wisman dan Toni adalah mahasiswa KKN yang mengajari kepala kepala desa ( pak Agung Widjojo S.Sos) dalam pelatihan komputer tersebut, sedangkan Nova dan Zessy mengajari kaur umum ( ibu isti astika) cara kami mengajari langsung praktek mulai dari cara membuka tool-tool yang tersedia dan menjelaskan kegunaannya sampai mereka bisa membuat surat sendiri, menyimpan dokumen sampai mencetak.

Mahasiswa KKN Tim 1 Universitas Diponegoro desa Ngareanak memberikan leaplet yang berisi tentang cara memakai microsoft excel 2007, cara membuat surat,  cara membuat cover, cara menyimpan dokumen. Untuk bahan pembelajaran perangkat desa Ngareanak.

reportase minggu ketiga by: desa ngareanak kecamatan singorojo kabupaten kendal

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?