berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, March 7, 2013

Semangat Tanpa Batas SUKODADI


SUKODADI, KENDAL- Desa Sukodadi merupakan salah satu desa di antara 13 desa yang terletak di Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal. Desa tersebut berlokasi di daerah paling ujung Kecamatan Singorojo dan memiliki akses alternatif langsung ke Kabupaten Temanggung. Perjalanan dari pusat kecamatan (Kantor Kecamatan Singorojo) menuju Desa Sukodadi ditempuh kurang lebih satu jam, dengan jarak 12 kilometer. Karena infrastruktur jalan kondisinya rusak parah, ditambah lagi dengan cuaca bulan Januari yang hujan hampir setiap saat.


Desa Sukodadi memiliki tim bola voli terbaik se-kabupaten Kendal. Selain itu, Desa Sukodadi juga memiliki kelompok tari Kuda Lumping yang berhasil mewakili Kabupaten Kendal pada kompetisi tingkat provinsi. Dalam pendidikan, prestasi pun pernah diraih dengan menyumbangkan putra dan putrid terbaik dalam lomba cerdas cermat se-kabupaten.

Semangat tanpa batas, itulah kata yang bisa deberikan kepada putra putri Sukodadi. Antusiasme akan sesuatu yang baru dapat terlihat pada jiwa mereka. Banyak anak-anak yang terus datang ke POSKO KKN Undip untuk berbagi ilmu dan pengalaman. Semangat yang tertanam menjadikan mereka lebih baik dari sebelumnya. Semangat tanpa batas, itulah kata yang bisa deberikan kepada putra putri Sukodadi.

reportase minggu kedua by: desa sukodadi kecamatan singorojo kabupaten kendal

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?