berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, March 18, 2013

Kuis otak kiri dan otak kanan

gw abis ngebaca di salah satu grup fb, nah ada yang mosting ini deh. nah gw udah coba, hasilnya yang gw itu skor-nya 16, dan masuk di poin B. katanya ini:
"Anda menikmati keseimbangan otak kanan dan kiri walaupun memiliki kecenderungan ke kiri yang lebih besar. Anda akan dapat berfungsi dengan baik dalam hampir semua situasi."
Dr. Leo Wollman membuat sebuah kuis untuk menentukan fungsi otak mana yang lebih dominan bekerja. Anda cukup menjawab soal berikut dengan jawaban Benar (B) apabila sesuai dengan kebiasaan anda atau Salah (S) apabila tidak sesuai dengan kebiasaan anda.
 
selamat mencoba :)

1. Berkhayal menghabiskan waktu.
2. Aku percaya pada firasatku.
3. Aku mengamati opsi-opsi yang ada sebelum membuat keputusan.
4. Aku memiliki tujuan spesifik.
5. Akus suka bekerja dengan angka
6. Aku rapi dan teratur
7. Aku dapat mengungkapkan diri dengan baik
8. Aku dapat memberitahukan waktu tanpa sebuah jam tangan (saya tambahkan ya….ataupun jam dinding, ataupun jam di HP, atau jam lainnya)
9. Aku lebih suka bekerja sendiri.
10. Aku mudah mengingat wajah.
11. Aku suka mengunjungi tempat2 baru.
12. Aku suka mengambil resiko.

Skoring:
# Beri nilai 3 jika Anda memberikan jawaban Salah pada pertanyaan nmr 1,3,4,5,6 dan 8
# Beri nilai 2 untuk jawaban salah pada pertanyaan nomor 7,9 dan 10
# Beri nilai 3 jika Anda memberikan jawaban Benar pada pertanyaan no. 2 dan 11
# Beri nilai 2 jika anda memberikan jawaban Benar untuk pertanyaan no.12
# Jumlahkan nilai anda untuk menemukan 
skor anda dan simak hasilnya sbb:
A. Jumlah Nilai 23 – 33 Anda adalaha orang dengan fungsi otak kanan lebih dominan. Anda adalah orang yang mengesankan, intuitif, kreatif, tidak sabaran, namun memiliki jiwa sosial yang baik.

B. Jumlah Nilai 11-22 Anda menikmati keseimbangan otak kanan dan kiri walaupun memiliki kecenderungan ke kiri yang lebih besar. Anda akan dapat berfungsi dengan baik dalam hampir semua situasi.

C. Jumlah nilai 0-10 Anda orang dengan fungsi otak kiri lebih dominan. Anda adalah orang yang sangat logis, analitis, teratur, berorientasi tujuan dan seorang yang kesepian. Anda akan menikmati hidup secara lebih baik jika bertemu dengan banyak orang baru dan bercengkrama dengan mereka.
sumber : klik di sini

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?