berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Friday, March 29, 2013

kangen ibu

hari ini tepat pukul 1 pagi seperti biasa, mata ini masih siap siaga menerkam siapa saja yang akan mengganggunya. mata siapa lagi kalo bukan mata gw O___O

pemilik mata besar alias belo ini hobi banget sama yang namanya bergadang. hemmm kebiasaan yang dibawanya sejak jaman SMA dulu. sepertinya engga mempan kalo udah ditegor sama ibu ataupun bapa. 
pagi buta ini gw lagi kangen bin rindu sangat sama ibu. entah mengapa dan tak tau mesti berkata apa, kangen ibu setengah mati deh pokonya >.<
dua minggu terakhir ini gw lagi hobi minum eh makan sereal. ini karena gw lagi kangen banget sama rumah, terutama ibu. 
sereal oh sereal, yang awalnya gw "hoaks" banget sama ini jenis makanan/minuman tapi gara-gara si ibu yang selalu memaksa mengkonsumsinya sebelum berangkat sekolah dulu, mau ga mau ya diminum deh =S
satu kebiasaan ibu yang kadang membuat gw ingin pulang adalah ketika bangun pagi, iya bangun pagi sebelum berangkat sekolah itu ibu wajib bikin sereal, yang gw suka yang rasa vanila, yang coklat juga suka sih, tapi lebih suka sama yang vanila =D
sebenernya ibu tau ge ga terlalu suka sama sereal, tapi ibu maksa gw harus ngabisin itu sereal =___= udah tau kaga enak, masih aja maksa. dan karena gw anak berbakti dan anak baik, serta ga bisa nolak, dan akhirnya sebelum berangkat sekolah gw menghabiskannya.

sereal oh sereal, 2 minggu terakhir ini gw lagi mengenang masa-masa muda, masa saat gw sekolah dan dipaksa menghabiskan sereal dirumah oleh ibu tercinta.
katanya biar sehat, biar otak encer kalo sarapan. hemmm ibu oh ibu. i love u so much.

dan gw jadi inget tadi subuh pas mau saur, malemnya gw lupa beli makanan buat saur, nah ternyata stok makanan di lemari yang ada adalah sereal, dan "hoaks" dengan terpaksa dan mau bagaimana lagi, gw saur pake sereal =_____="
engga enak >.<

kaga lagi-lagi dah saur pake sereal :O


ibu.....
kangen dibuatin sereal hangat pagi-pagi sama ibu :3

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?